KAKURENBO - Kagrra (indonesian translation)


KAKURENBO -  Kagrra (indonesian translation)

Mi ite hikareru kono koi wa owaranai kakurenbo (terpesona ketika bermain petak umpet di cinta yang tanpa akhir ini)
Kimi wa doko ni iru no ? (dimanakah dirimu?)
Mou ii kai . . . ?  (apakah kau sudah siap…?)
mou ii yo . . . (baiklah aku siap...)

Kimi wo oikakete (mengejar dirimu)
Naraku ni ochikonda (terjatuh kedalam neraka)
Kisetsu no hajime haru no hi (di hari-hari awal musim semi)

Me kakushi wo sarete hikari wo ushinatta (menutup mata dan kehilangan cahaya)
Kodoku na nukumori natsu no hi ( kesepian yang hangat di hari musim panas)

Sou ima mo ima mo (benar, sekarang pun, sekarang pun)
Kimi wo sagasu dakishimetakute (aku mencarimu dan ingin memelukmu)
Sou itsumo itsumo  (benar, selamanya, dan selamanya takkan )
Todokanai kimi wo yobu koe wa (aku tak dapat meraih suaramu)
Kimi no chiisana te ga (tangan mungilmu)
Koyubi to kusuriyubi wo Nigirishimeteta (menggenggam jari kelingking dan jari manisku)
Aki no hi(pada hari musim gugur)

Sono pashi kanda te ga ()
Kizukeba hanareteita (ketika aku menyadari telah melepaskannya)
Nidoto modoru koto no nai (untuk kedua kalinya tak mungkin kembali)
Fuyu no hi (pada hari-hari musim dingin)

Sou ima mo ima mo (benar, bahkan sekarang pun, sekarang pun)
Kimi wo sagasu dakishimetakute (aku mencarimu dan ingin memelukmu)
Sou itsumo itsumo  (benar, selamanya, dan selamanya takkan )
Kikoenai oni san kochira (aku tak dapat mendengarmu,Setannya* berada di sini...)

Mi ite hikareru kono koi wa owaranai kakurenbo (terpesona ketika bermain petak umpet di cinta yang tanpa akhir ini)
Boku wa koko ni iru yo (aku berada di sini...)
Mou ii kai . . . ? (apa kau sudah siap...?)
Henji o shite . . . . (jawablah….)

Kakurenbo _Bermain Petak Umpet

*) dalam permainan petak umpet di Jepang, orang yang menutup mata dan menjaga disebut 'Oni' atau setan

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)