ISSHI MIMIBUKURO ~Pengetahuan Mimpi~



Pengetahuan mimpi

Cerita dari ayahku.

Suatu hari, pada larut malam. Aku tiba-tiba mendapat telepon dari ayahku.
"…apa-apaan ini, pada jam segini…"
"hanya saja, Buddha muncul di mimpiku, dan dia menyuruhku untuk pergi ke kuil!"
Sementara pikiranku masih kacau karena aku belum sepenuhnya bangun, aku berkata, "apakah kuil yang ada di Kanagawa?"
Tentunya aku mengenal namanya karena kerabatku tinggal di dekat daerah itu, tapi baik aku maupun ayahku tidak pernah ke sana.
"aku entah mengapa cemas karenanya…"
"itu mungkin sebuah kebetulan, jadi sekalipun  kau tidak terlalu memikirkannya juga tidak apa-apa. Baiklah, selamat tidur…"

"dua atau tuga hari setelah telepon itu, keluargaku memang pergi ke kuil itu. ternyata, ketidak-beruntungan telah menimpa rumah kerabatku. Semenjak itu, aku menjadi takut dengan telepon dari ayahku…

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)