ISSHI MIMIBUKURO ~Taman Firdaus~




Taman Firdaus

Sebuah cerita dari sepupu laki-lakiku.

Sepupuku, yang tinggal di Hayama di prefektur Kanagawa, punya pengalaman ganjil ketika dia masih muda.

Dalam perjalanan pulangnya dari sekolah dasar, dia biasanya berjalan lurus menuju jalan setapak pegunungan sendirian. Rumahnya dibangun di lahan yang jelas di atas pegunungan yang sedikit terangkat, jadi rutenya membentuk zig-zag beberapa kali, tapi cara tercepat adalah dengan mengambil jalan lurus dari dasar ke puncak

Walaupun hari-hari musim panas telah lama berlalu, waktu dengan cepat menjadi gelap secara bersamaan. Itu bahkan lebih gelap di atas pegunungan. Dia menaiki sambil melihat kebawah ke tanah, tapi tiba-tiba dia mengadah sekilas ke atas, dimana ada sebuah lapangan luas yang terbentang di depan matanya… dia terheran-heran karena melihat ini pemandangan ini untuk pertama kalinya, dan untuk beberapa saat dia berdiri di sana dengan tangan dan kakinya tak bergerak. Tappi entah mengapa atau lebih tepatnya dia merasa tidak dapat bergerak maju dan bergegas turun ke bawah ke jalan asli untuk kembali ke rute sekolah.

Segera setelah dia sampai di rumah, ia memberitahu ibunya tentang laapangan yang dia liat beberapa waktu yang lalu, tapi ibunya tak begitu memperhatikan. Lagipula, orang-orang beranggapan bahwa di atas bukit itu tidak ada lapangan seperti itu, ataupun tanah datar.

Untuk beberapa waktu setelah itu dia merubah rute dari sekolahnya, tapi ketika antusiasme yang tertinggal menyadarkanyya, dia mencoba mengambil jalur melalui bukit itu sekali lagi, walaupun begitu kejadian itu tidak muncul untuk yang kedua kalinya.

Bahkan sampai sekarang, lebih dari 20 tahun berlalu, pemandangan itu masih membekas di pikrannya dan tidak pernah terlupakan

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation


Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)