ISSHI MIMIBUKURO ~Peniru Tak Langsung~


 Peniru Tak Langsung

Sebuah pengalaman dari rekan Isshi Mimibukuro -ku

Ini terjadi sehari setelah acara di Asagaya Loft di akhir tahun lalu. Dia sedang berada di salah satu kereta pada kedatangan pertama di jalur Yamanote. Apakah itu kelelahan biasa, atau karena rasa tenang karena menyambut tahun baru, sebelum dia sadar dia telah tertidur sejenak. Ketika tiba-tiba dia membuka matanya, ada sebuah pria yang tidak asing duduk di sebrangnya...


Sepatu boots panjang, celana ketat hitam. Rambut hitam panjang, dan kacamata hitam. Dan pada jari tengahnya terdapat cincin besi. Ya, keliahatnnya itu adalah aku yang dilihatnya pada hari itu… hanya satu hal yang berbeda, jaket yang dikenakannya berwarna merah.

Walaupun dia merasa itu sangat mencurigakan, potongan rambut itu benar-benar mirip dengan milikku, dan beberapa kali dia memanggil namun diacuhkan. Lalu si "aku" keluar  dari kereta pada stasiun Takadanobaba.

Ketika aku mendengar cerita ini darinya belakangan, dia meyakinkan ku beberapa kali, tapi "aku" yang asli pada saat itu ada di rumah di kasur, dan aku sudah beberapa tahun tidak menginjakkan kakiku di Takadanobaba… pada akhirnya kami menertawakan cerita itu, tapi bersama dengan baju dan penampilan fisik, orang itu menirukanku dengan sangat baik bahwa bahkan cincinnya pun sama. Itu sepertinya dia telah bertemu dengan seseorang yang kenal denganku, seberapapun dia mengetahuinya...

Walaupun merasa merinding, aku tahu di dalam hatiku bahwa adalah hal yang baik jika aku tidak mencermatinya sendiri...

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)