ISSHI MIMIBUKURO ~Sebuah Lagu Terkutuk~




Sebuah Lagu Terkutuk

Ada seorang teman lama yang tidak dapat ku hubungi dalam jangka waktu yang lama. Mungkinkan itu telah berlalu 10 tahun?

Orang itu dan aku, kami tinggal di daerah yang sama dan karena kami mempunyai hobi-hobi dan ide-ide yang sama, ketika malam datang kami sering pergi ke berbagai tempat berhantu dengan mobilnya. Suatu malam, temanku itu membawaku bersamanya ke sebuah ceruk dam di pegunungan Saitama

Selama perjalanan dia berkata,
"ngomong-ngomong tentang itu, ada sebuah lagu terkutuk. Kau tahu?"
"lagu terkutuk? Lagu apa itu?"
"kelihatannya itu jenil lagu ballad tapi itu benar-benar lagu yang bagus. Tak seorangpun bisa menjiplaknya!"
"ei~! Benar-benar keren! Aku uga ingin mendengarnya!!"
"benar kan? Sebenarnya, aku mungkin mendapatkan tape dengan lagu itu dari seseorang yang telah mempunyainya sekarang. Dan aku akan membuatmu mendengarkannya"
"yeah!! Aku benar-benar tidak sabar untuk itu!!"
Sementara kami membicarakannya, kami telah sampai pada dam yang kusebutkan, dan seperti biasanya dia menghentikan mobilnya dan kammi mulai berkeliling di daerah itu. Sepanjang waktu, bahkan ketika kami kembali, kami saling bercerita tentang cerita hantu.

Beberapa hari setelah itu, aku menerima telpon dari temanku itu.
"oi!! Akhirnya aku mendapatkan tape itu!! Bisakan kau datang ke tempatku dan kita akan mendengarkannya?"
Temanku berbicara dengan cepat karena bersemangat dan membuatku penasaran, tapi aku arus melakukan latihan pada hari itu.
"maaf, tapi aku harus berlatih hari ini. Ah, tapi aku ingin mendengarkannya, jadi ketika latihanyya selesai aku akan meneleponmu!!"
Jadi, memaafkan diriku sendiri dari undangan temanku, aku mulai bersia untuk pergi ke studio.

Mungkin saat itu sekitar jam 11 malam? Segera seteah latihannya seesai, aku menelpon temanku itu, tapi aku hanya mendapatkan nada tunggunya dan dia tidak menjawab teleponku.
"apakah dia telah tidur?" aku berpikir, tapi aku lelah menelponnya lagi setelah itu tapi tetap saja tidak ada jawaban.
"ahh, dia akan meliihatn panggilan tak terjawabku besok dan dia akan menelponku balik kurasa."
"dan begitulaj aku menunggunya menelponku kembali.

Namun begitu, hari berikutnya dan bahkan hari setelah itu, tidak ada telpon balik dari temanku itu. Dan ketika aku menelponnya kembali, tetap saja tidak ada jawaban.
"apakah sesuatu telah terjadi?"
Ketika aku mulai cemas, sebuah telepon datang dari anggota band temanku.
"hey, apakah kau tahu kemana dia pergi? Dia tidak datang saat latihan dan ketika aku menelpon rumahnya, ibunya menjawab dan dia berkata dia telah beberapa hari tidak melihat anaknya. Begini, apakah tau tahu sesuatu?"
Beberapa hari sebelumnya. Setelah aku menelepon…
Namun begitu, berdasarkan apa yang aku tahu itu hanya tentang lagu itu, dan bahkan aku memberi tahunya tidak mungkin ada hal yang semacam itu.
"tidak, aku telah mencoba beberapa kali menelponnya juga, tapi dia tidak menjawabnya. Jika dia memberitahuku sesuatu, aku akan memberitahumu"
Berkata demikian, kami memutuskan telepon.
Tapi setelah itu, bahkan hingga sekarang, aku tidak dapat menghubunginya.

Aku mendengar berita bahwa band temanku itu bubar tidak lama setelah itu, dan anggota band yang lain tidak dapat menghubunginya. Apapun yang terjadi dengan teman lamaku itu masih menjadi misteri.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)