ISSHI MIMIBUKURO ~Naga (bagian pertama)~



Naga (bagian pertama)

Cerita dari Nan-ku
Ini terjadi ketika Nan-ku masih sangat muda.


Dia sering bermain dengan teman-temannya di sekitar kuil Shinto, tapi hari itu mereka menggambar di tanah dan bermain dengan lumpur. Ketika mereka menjadi sadar dengan waktu, saat itu adalah petang. Sementara Nan-ku dan teman-temannya berkata semacam "apakah kita harus segera kembali ke rumah?" mereka tanpa sadar memandang matahari yang merah terbenam, dan melihat sesuatu turun dari langit. Awalnya sekilas mereka melihat itu adalah awan yang panjang dan tipis, tapi itu tampaknya berangin dan menggeliat saat perlahan-lahan turun, dan mendekati Nan-ku dan teman-temannya.

"apa itu?" , "kira-kira itu apa ya?" mereka berkata demikian, dan sementara itu, hal itu benar-benar mendekat. Akhirnya jatuh di kuali-kuali di air mancur untuk minum di dat mereka. Nan dan teman-temannya berdiri dalam keterkejutan, benar-benar tercengang, tapi tak lama kemudian hal itu keluar dari bawah air dengan bunyi splash dan ,begitu saja, kembali ke langit lagi.

"itu pastinya seekor naga~" Nan-ku memberi tahuku, tapi pastinya sulit untuk mempercayainya karena aku pikir itu lebih seperti legenda lama.

Namun begitu, kejadian yang membuatku berfikir 'mungkinkah benar-benar seperti itu' terjadi padaku juga...

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)