ISSHI MIMIBUKURO ~Telepati~



telepati

Sebuah cerita ganjil yang berkejadian di kantor pelatihku

Pagi dini hari di pertengahan bulan Maret. Pelatihku sedang bekerja sepanjang malam di lantai 2 kantornya sebagaimana biasanya. Tidak ada staff kantor pada hari itu, jadi dia berkutat dengan manuskripnya sendirian, tapi kemudian ada suara seperti dentuman dari pintu masuk di lantai 1.
"siapa yang masuk?"
Berfikir bahwa salah satu staffnya masuk, pelatihku tidak berfikir terlalu banyak dan melanjutkan bekerja sebagaimana sebelumnya, tapi setelah menungu beberapa saat, tak ada yang naik ke atas… pelatihku cemas dan dengan cepat dia menuruni tangga, tapi  ketika dia melihat berkeliling tidak ada tanda-tanda seorang pun. Pintu masuknya masih terkunci… sambil berfikir keras dia melihat kebawah, ada sepasang sandal rumah yang mengarah ke luar. Saat itu, sepertinya pelatihku bertanya-tanya tentangku…
"aku berfikir apakah mungkin sandal-sandal ini menunjuk pada Isshi…? Mungkinkah ada yang ingin Isshi tanyakan padaku…?" dia berfikir demikian.

Sementara untukku, berbagai macam kegelisahan memenuhi hatiku saat itu, dan aku bermuram durja di sekeliling rumahku. Hal pertama yang kupikirkan adalah wajah pelatihku. Akan tetapi, aku tahu dia sibuk pada tingkat terakhir pekerjaannya dan aku mengendalikan keinginanku untuk mengiriminya pesan atau menelponnya. Mungkin jiwaku sedang mencari saran dari pelatihku, dan mungkin terbang menujunya?

Jika memang begitu, aku ingin berkata begini.
"aku mengganggumu…"

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation


Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)