ISSHI MIMIBUKURO ~Oi!!~

"Oi!!"

Dia tinggal di Peking(Beijing), China, dan ketika aku bertanya padanya 'apakah di china juga ada hantu?', dia berkata 'mungkin aku tidak memercayainya tapi…" dan tersenyum masam, sambil memberitahuku ceritanya.

Suatu malam dia sedang minum dengan rekan-rekannya, dan pergi terhuyung-huyung sementara merasa agak mabuk. Tapi ketika dia mendekati Gerbang Tiananmen, dia bisa mendengar suara memanggil "oi… oi…." entah darimana.

"huh?" dia melihat sekeliling daerah itu tapi tak seorangpun disana. "apa aku salah dengar?" dia berfikir, dan dia mulai berjalan disekitar  dan dia bisa mendengar sebuah suara berkata "oi… oi…." lagi. Berfikir bahwa tidak mungkin dia salah dengan kali ini, dia mulai mencari di alun-alun boneka tapi tak ada seorang pun selain dirinya disana. Ketika dia merasa bingung dia tiba-tiba mengadah ke atas, dan matanya menemukan potret besar dari Mao Zedong.

"kau tidak berkata…?" dia berfikir begitu kemudian. Bibir dari potret itu terbuka dan dengan marah berteriak "Oi!!". Terheran olehnya, dia segera tersadar dari mabuk dan dalam sekejap saja, kembali ke rumah berlari ceoat dengan marah.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)