ISSHI MIMIBUKURO ~Musang Sabit~


Musang Sabit

Sebuah cerita saat aku Siswa Sekolah Menengah Pertama.

Pada suatu hari di musim panas, aku terbangun dengan tidak biasanya lebih awal dan memakan sarapan dengan tidak terburu-buru, lalu aku pergi dari rumah untuk sekolah

Ketika aku berganti ke sepatu dalam ruanganku dan membuka ruang kelasku, hanya ada beberapa orang disana, para murid-murid yang rajin yang biasanya tidak bicara terlalu banyak. Tidak ada hal lain untuk dikerjakan, dengan malas aku duduk di kursiku dan menunggu, tanpa benar-benar sadar waktu berlalu, walaupun hampir semua teman sekelasku datang sementara waktu berjalan, hanya teman dekatku yang biasanya bermain bersamaku yang belum datang.

'apakah dia meliburkan diri ya?' aku bertanya-tanya sembari menunggu, dan begitu bel berbunyi, lelaki itu masuk. Namun, untuk begitu aku merasa tidak enak badan.

Ah! Bawahannya dia mengenakan celana seragam sekolah seperti basa, tapi atasannya dia mengenakan pakaian olahraga.
"oi, apa yang terjadi disini?" aku mengejeknya sambil tertawa.
"uhm… lihat ini" dia berkata, dan mengangkat benda yang dibawa di sisinya hingga setinggi hidungku. Ketika aku bisa melihatnya dengan baik, enta mengapa bajju itu penuh dengan darah, dan dia mencondongkan kepalanya dan berkata "aku tak tahu sama sekali…"
Ketika aku bertanya apakah dia terluka entah dimana, dia berkata: "tidak, dalam perjalan kesini aku berfikir 'tidakkah ini dingin?" dan ketika aku menunduk melihat perutku sudah seperti ini, tapi aku tidak merasa sakit dimana pun dan aku tidak terluka. Tapi kurasa aku akan pergi ke klinik sekolah untuk sekarang"

Pada akhirnya tidak seorangpub tahu penyebabnya, tapi ketika aku berfikir tentangnya sekarang aku pikir akun akan berkata dengan yakin bahwa itu karena musang sabit.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)