ISSHI MIMIBUKURO ~Di Sisi Ranjang~



Di sisi ranjang.

Sebuah cerita dari seniorku.

Beberapa tahun yang lalu, seniorku putus dengan gadis yang bersamanya saat itu, tapi kelihatannya itu bukanlah perpisahan yang damai dan dia cemas karenanya.

Suatu malam, ketika dia hendak tidur, dia tiba-tiba merasa tatapan seseorang.
… hm? … apa…? Dia punya perasaan buruk tentangnya.
Dengan takut-takut dia membuka matanya, dan berdiri pada sisi ranjang seorang pria berumur pertengahan dengan lengannya terlipat.
Siapa? Dia mengenal lelaki itu… tentunya…
Itu adalah ayah dari mantan pacarnya. Dia hanya pernah melihatnya dari gambar, tapi dia mengingatnya dengan baik. Dia dengan segera bangkit, dengan jantung berdenyut kencang.

'ngomong-ngomong soal itu, ayahnya telah meninggal beberapa tahun yang lalu, kan?' begitu telah memberitahuku. Berfikir demikian, hari berikutnya seniorku pergi untuk mengunjungi makam ayah dari mantan pacarnya itu.

Ketika kami sampai disana di tempat yang kata gadis itu adalah makam ayahnya, aku pergi dengannya. Dengan segera kami membersihkan makam itu dan menyatukan tangan untuk berdoa.
"kami benar-benar minta maaf. Dan kami akan datang lagi."
Pada saat itu lembaran kayu di sekitar makam itu telah berantakan dan bertebaran tak beraturan.
"huh? Apakah ada anjing atau kucing tersesat kesini? Seniorku berkata, dan ketika dia melihat ke belakang batu nisan, matanya tertumbuk pada tanggal kematiannya. Telah terukir bahwa itu tanggal yang sama beberapa tahun yang lalu.
 
Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)