ISSHI MIMIBUKURO ~ZIPPO~



ZIPPO

Cerita dari sebuah wanita yang bekerja dalam jaringan dengan perusahaan media tertentu.

Tidak biasa bagi seorang wanita, hobinya adalah mengumpulkan barang-barang military. Dan karenanya, dia cendering mempunyai barang-barang keren, seperti pakaian kamuflase, dan kacamata pelindung yang digunakan dalam berlatih, dan dia membeli semacam helm dan boots dari toko khusus.


Suatu hari libur dia pergi ke toko itu seperti biasa, dan langsung membeli Zippo yang dia suka, yang mana saat itu dipajang di etalase toko dan menunjukkan jejak telah digunakan. Walaupun begitu, setelah malam itu dia mulai mengalami demam tanpa penyebab yang jelas, dan demam itu tidak berhenti. Pagi berikutnya dia segera pergi ke rumah sakit untuk bertemu dokter, tapi bahkan dokter telah berfikir keras dan bertanya-tanya 'mungkinkah ini semacam keracunan makanan?'

Dia juga meliburkan diri beberapa hari, dan akhirnya ketika dia tidak mungkin kuat untuk kehidupan sehari-harinya, dia memanggil temannya untuk menginap di rumahnya. Dan sebagaimana diharapkan, saat itu adalah kondisi dimana rumahnya benar-benar kacau dan dia benci seperti itu, jadi temannya itu mulai merapikannya. Ditengah-tengah pekerjaannya, dia mendengar ada suara sesuatu yang pecah dan dia melihat apa yang jatuh ke lantai.

Itu adalah Zippo yang dibeli beberapa hari yang lalu. Jika dipikirkan… setelah sore itu kondisinya mulai memburuk, kan…? Tanpa berfikir-macam-macam, dia membuka tutupnya dan mengeluarkan isinya. Entah mengapa, kapas yang diisi di dalamnya untuk membuat minyaknya meresap telah menjadi warna merah pekat. Merasa tidak enak, dia meminta temannya itu untuk mengembalikan Zippo itu ke toko dimana dia membelinya. Setelah itu, sebuah keajaiban, demamnya langsung turun dan dia sembuh dari penyakitnya, dan bahkan merasa cukup sehat untuk pergi ke kantor.

Dia tidak tahu apakan Zippoo dengan noda darah itu ada hubungannya dengan kesehatan buruknya, tapi semenjak itu, dia tidak pernah dekat-dekat dengan hal-hal military lagi… atau begitulah kami pikir, tapi hobi itu tidak berubak, dan bahkan sekarang dia mencari kesana-kemari barang-barang tidak biasa. Hanya saja, sebelum membeli barang, dia kelihatannya memeriksanya dengan teliti, setiap celah dan sudut-sudutnya.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)