ISSHI MIMIBUKURO ~Cerita Hantu di Tangga~



Cerita Hantu di Tangga

Sebuah cerita dari Rumah milik temanku.

Kami pergi minum-minum dengan rekan-rekan dalam perjalan pulang dari bekerja, dan tanpa disengaja minum terlalu banyak, jadi ketika akhirnya kami tiba di rumah saat itu sudah sekitar jam 12:00 tengah malam. Kelihatannya ayah-dan ibyna telah tidur, dan lampu terasnya telah dimatikan. Meraba-raba sekitar, dia membuka kunci pintu dan diam-diam masuk kedalam rumah dan menuju tangga ke kamarnya di lantai dua, satu langkah setiap kali.


'ini aneh sekali…'
Walaupun dia tak bisa melihat dengan baik di kegelapan, tangganya seakan tidak memiliki akhir. Dan walaupun dia mabuk, sesuatu yang tak masuk akal seperti itu tidak ada. Menjadi takut, dia lupa bahwa telah larut malam dan tergesa-gesa naik tangga, tapi dia tetap saja tidak mencapai lantai dua.

'apa-apaan ini…'
Kehabisan nafas dan menghapuskan keringatnya, dia mengadah, dan ada wajah kakek yang tidak pernah dia lihat sebelumnya. Saat sekejap mata mereka bertemu, kesadarannya mengabur.

Pagi berikutnya, dia terbangun dengan sakit kepala berat, dan berada di kasurnya sendiri.
"yeah~ maukah kau mendengarkan cerita hantu di tangga? Tapi itu benar-benar akan menakutkan jika kau mengalaminya sendiri…" dia memberitahuku dengan senyum jahil.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)