ISSHI MIMIBUKURO ~Tanpa Judul 1~



Cerita #1 (tanpa judul)
Untuk cerita yang pertama yang kuingat, aku mungkin akan memulainya dengan ini.
Itu sekitar musim hujan beberapa tahun yang lalu.
Aku sedang merasa lemas dan lelah selama proses rekaman, tapi karena aku tak membuat kemajuan dengan pekerjaanku aku perfikir aku akan melanjutkan bekerja dari rumah setelah aku meninggalkan studio. Segera setelah aku masuk ke ruang kerjaku di lantai dua, aku meletakkan  tasku dan duduk di meja. Tiba-tiba aku merasa aku perlu ke toilet, jadi aku turun ke lantai satu dan sebagaimana aku pergi ke ruang istirahat.

Ketika aku selesai, aku kembali ke atas ke lantai dua dan sudah akan duduk di kursiku. Mataku menjadi tertuju pada sesuatu di tengah meja. Itu adalah sebuah bir yang belum terbuka. Dengan takut-takut  aku menyentuhnya dan itu terasa dingin di sentuhanku. Dengan segera aku merasa seseorang mungkin telah menyerbu rumahku, jadi aku pergi berkeliling untuk memeriksa seseorang. Akan tetapi, tak seorangpun di ruang tertutup itu dan tidak ada jendela yang didobrak. Pada akhirnya tidak ada yang lain kecuali keanehan di situasi itu. Hari itu masih menjadi misteri untukku...

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)