ISSHI MIMIBUKURO ~Tanpa Judul 4~


Cerita #4 (tanpa judul)


Sebuah cerita tentang toko 24 jam di daerahku
Pada toko 24 jam itu, ada sebuah hari ketika mereka tidak memperbolehkan menggunakan toilet.

Aku sering berbelanja disana ketika aku terbangun jam 4 AM dini hari, tapi pada saat itu tulisan "toilet sedang dibersihkan" selalu tergantung… akan tetapi, walaupun terlihat sedang dibersihkan, lampunya tidak pernah menyala; benar-benar galp dan tidak menunjukkan ada tanda-tanda orang di dalam.
Aku berpikir itu mencurigakan, jadi aku mencoba menanyakannya pada pegawai toko yang berjaga. "kenapa kita tak bisa menggunakan toiletnya saat ini?"
Lalu pegawai itu tampak terkejut dan butuh beberapa saat untuk menyadarkan dirinya "ah, err, be-begini. Saai ini sedang di bersihkan. Kami mohon maaf" dia berkata seperti itu, memberikan sanggahan yang buruk.

Dalam sebuah kesempatan, aku membuat intuisi sekilas. Aku mencoba dengan santai menjawab dengan sesuatu seperti "apakah dia akan segera keluar?" tapi kemudian aku ditanya "eh! Bagaimana kau tahu? Apakah kau telah melihatnya?"
Tetap saja… pada kondisi itu aku tidak akan mengungkap nama tokonya, pegawai itu memberitahu situasi sebenarnya.
Dia berkata sekitar waktu itukitika pintunya dibuka, wajah yang terpantul dari cermin dekat tempat cuci tangan menunjukkan ekspresi yang benar-benar berbeda dari wajahnya sendiri. Sewaktu-waktu tertawa, sewaktu waktu menangis, dan terkadang, ketika melihat ke dalam cermin, si pegawai dapat melihat bayangannya sendiri disana.

Saat berikutnya, aku juga ingin mencoba dan berdiri di depan cermin itu.

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)