ISSHI MIMIBUKURO ~Mata~

mata

Sebuah cerita dari teman masa kecilku.

Ketika dia masih di sekolah dasar, dia dikatakan anak yang bisa "melihat". Ketika aku bertanya padanya apa hal yang paling menyeramkan yang pernah dia lihat selama ini, dia memberitahuku cerita ini.

Pada sebuah malam, pada saat dia ingin pergi ke toilet. Kamarnya berada pada lantai dua, tapi rumahnya sudah tua dan tidak ada penerangan di tangga, dia pelan-pelan menuruninya dengan meraba-raba dinding. Setelah mencapai lantai pertama, dia mengulurkan tanganna dan menyalakan lampu ada tombol di tolet, dan kemudian tutuk. Setelah itu dia selesai dan menaikkan celana pajangnya.

Tiba-tiba dia merasakan sebuah tatapan. Dia berhenti menaikkan celananya, wajahnya menjadi kaku, dan hanya matanya yang bergerak melihat sekelilingnya. Sebelah mata sedang mengintipnya dari celah di pintu. Mata itu bertemu dengan matanya. Apa yang harus dilakukan...

Tanpa mendapati dirinya bergerak, dia kembali duduk ke tempat yang dia baru saja didudukinya, dan tatapan dari mata itu tidak juga teralihkan, jadi cepat atau lambat dia menjadi pucat karena ketakutan. Mungkin jika dia membuka pintu, matanya akan menghilang? Jadi, begitu dia menyentuh gagang pintu, mata itu entah bagaimana bertambah banyak jumlahnya hingga tak terhitung, hingga akhirnya celah itu terhalangi oleh deretan mata-mata itu.

Dia sangat takut saat itu hingga dia berteriak, menggigil. Ibunya mendengar suarannya dan menuruni tangga, berkata "apa yang terjadi?"

Dia membuka pintu tapi tak ada siapapun.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)