ISSHI MIMIBUKURO ~Sekarang~



"sekarang!!"

Sebuah cerita keluarga.
Sebuah keluarga dengan kedua orang tua dan tiga orang saudari yang sangat dekat, berlokasi di Izu. Titik persimpangannya adalah penginapan tradisionnal yang terkenal di kota mereka.

Satu ruangan ditunjukkan untuk orangtua, dan ketiga saudari itu berbagi salam satu ruangan. Untuk pertama kalinya semenjak  beberapa waktu, keluarga itu dapay menikmati berjalan-jalan, menggunakan sumber mata air panas, dan makan dalam ketenangan. Ketika malam turun mereka menyenangkan diri dengan mengobrol di ruangan orangtua mereka, dan waktu berlalu dalam sekejap mata. Orang tua mereka berkata ini saatny tidur jadi mereka tidak akan kelelahan di pagi hari. Jadi para gadis itu kembali ke kamar mereka, tapi mereka masih belum puas ngobrol. Karena itu, mereka melanjutkan bercerita seperti biasa wambil meminum sake.

Mereka bahkan lupa pada waktu yang berlalu, dan tanpa seorangpun menyadarinya, waktu telah beranjak menuju jam 2 dini hari. Karena sebentar lagi pagi akan datang, salah satu gadis itu menyarankan mereka seharusnya telah perki ke kasur, dan mematikan lampu. Ketiganya segera berbaring di kasur, tapi setelah beberapa saat berlalu, ketiga saudari itu secara bergiliran menyingkapkan selimut mereka.

Gadis yang tertua berkata, "baru saja, aku mengalami kelumpuhan saat tidur!"
Gadis yang ditengah berkata, "baru saja, tirai itu terbuka dan tertutup dengan sendirinya!"
Gadis yang paling muda berkata, "baru saja, aku mendengar suara lelaki tepat di telingaku!"

Ketiga saudari itu punya alasan yang berbeda-beda untuk terbangun, tapi sesuatu yang sama diantaranya. Tepat sebelum mereka terbangun, seseorang berdiri di futon mereka

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)