ISSHI MIMIBUKURO ~Kucing~

Kucing

Cerita dari kucingku.

Aku senang ketika kucing-kucing bermain dan mengejar sesuatu, tapi belakangan kucing-kucing di rumahku bermain dengna benda yang tak bisa kulihat dengan mataku sendiri. Suatu hari, salah satu kucingku bermain dengan bole kecil seperti biasa dan dia menelanya secara tidak sengaja, jadi semenjak saat itu semua mainan-mainan kecul disingkirkan. Tapi, beberapa malam kemudian. Ketika aku masuk ke ruanganku, kucing itu berlari-lari bagaikan sedang mengejar sesuatu…
"apa ya? Mainanmu kan telah disingkirkan, jadi itu adalah serangga ya?" kupikir begitu, aku melihat baik-baik, tapi aku tidak dapat melihat apapun.

Tidak ada apapun. Benar-benar tidak ada.

Kucing itu, bagaimana pun, berlali dengan bebasnya di ruanganku. Ketika aku menontonnya untuk beberapa saat, kucing itu bertingkah seakan-akan dia telah menangkapnya, dan langsung memasukkannya ke mulutnya dan mulai mengunyahnya.
"apa yang kau makan?!" aku segera berlaru ke kucingku dan memaksanya untuk membuka mullutnya tapi tidak ada apapun didalamnya.

Itu adalah perillaku misterius tapi semenjak itu kucing-kucing di rumahku mulai bermain dengan "sesuatu" itu...

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)