ISSHI MIMIBUKURO ~Tanpa Judul 2~






Cerita #2 (tanpa judul)

Ini terjadi beberapa hari yang lalu.

Sekitar jam 2 pagi, aku meninggalkan rumahku untuk pergi ke toko 24 jam setempat. Lampu-lampu  tiangnya jarang-jarang, karena aslinya ada beberapa orang yang berjalan. Aku berjalan dengan tidak tergesa-gesa, dan tepat di depanku ada seorang businessman yang mengenakan setelan dan membawa tas di lengannya

Huh? Ada seseuatu yang aneh…

Tepat sebelum kami saling berpapasan, aku secara refleks berhenti, orang itu perpakaian dengan normal tentunya, tapi wajahnya benar-benar hitam kelam bagaikan dilapisi dengan semir sepatu. Tidak, bahkan lebih hitam daripada itu.

Aku segera menoleh kebelakang, dan pria itu berjalan dengan acuh tak acuh.
"apa itu tadi? Apa aku salah lihat?" begitulah yang kupikirkan saat itu.

Walaupun begitu, aku melewati pria itu sekali lagi ketika aku sedang menulis ini… dan aku menyadari sesuatu. Aku tidak pernah mendengar ada langkah kaki. Aku memiliki pendirian , bahwa aku  tidak berpikir untuk mengejar pria itu dan mencoba untuk bertemu dengannya lagi.

 
Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation



Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)