ISSHI MIMIBUKURO ~Salam~





Salam.

Sebuah cerita yang kudengar dari penata riasku ketika aku di Kagrra,. Pembicaraan tentang cerita hantu berkembang dari acara yang ganjil selama tur… uyang mana menggingatkanku, dia memberitahu cerita ini.

Itu ketika dia baru saja memulai tugasnya, dan dia pergi ke  tugas pemotretan di kaki gunung pada gunung yang terkenal di Osutaka, dekat dengan Prefektur Nagao, dimana JAL(Japan Air Line) hancur kecelakaan. Dia sedang terhuyung-huyung menuruni jalan sendirian, dengan perkakas yang digunakan untuk photography di malam hari, ketika dia melihat seseorang berjalan ke arahnya dari depan. Tepat ketika mereka saling berpapasan, dia mengangguk dan kembali ke sisi lain.

"seseorang dilual pada saat seperti ini?" dia berfikir, dan ketika dia melihat melalui bahunya, tak ada seorangpun disana. Dia merasa itu sangat ganjil, tapi karena dia yakin ada keluarga petani di daerah itu, bisa saja itu orang yang tersesat di jalan dan ingin pergi ke ladang, jadi dia tidak terlalu memperhatikannya.

Walaupun begitu, ketika pagi datang dan dia melihat jalan yang dia tapaki sendirian semalam, dia merasa terkejut. Benar-benar tidak ada ladang, atai semacam tempat untuk seseorang bersembunyi didalamnya, hanya padang yang luas terbentang dinaba-mana. Ketika dia memberi ini kepada pemilik penginapan bergaya barat, pria itu berkata 'apakah kau merasa mungkin saja dia seorang wanita, menggunakan jenis pakaian ini dan kira-kira pada umur segini?"

"ya, benar sekali… tepat seperti itu orangnya…"

"seperti yang kuduga~ ya, semua orang di daerah ini melihatnya, tapi dia tentunya seorang korban dari kecelakaan pesawat itu, kan? Namun begitu, ini pertama kalinya ada seseorang yang mah.enyapanya" pemilik itu berkata, mem[erlihatkan senyum yang sangat cer

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)