ISSHI MIMIBUKURO ~Ringtone~



Ringtone

Sebuah cerita yang dikirimkan seorang penggemar kepadaku.

Ibu dari orang itu adalah seorang pegawai di balai kota. Suatu hari, dia diberitahu bahwa seorang rekan kuliah pria-nya menginggal. Pada hari pemakaman, sebuah telepon genggema mulai berbunyi di balai kota. Dan yang mengejutkan, telepon itu benar-benar tidak berhenti berbunyi.
'kira-kira apa ini?' pikir ibu dari penggemarku itu, dan dia mencoba mendekati sumber dari bunyi itu, dia bisa mendengarnya dari arah meja temannya yang telah meninggal itu.


Walaupun begitu, dia telah mencari telepon genggam untuk membuatnya berhenti berbunyi, tapi tak dapat menemukannya. Seolah-olah ringtone itu datang dari meja itu semdiri. Teman kerjanya berkumpun di sekitar meja itu juga, dan mereka semua punya perasaan buruk tentang itu. Setiap orang berfikir keras untuk berfikir bagaimana itu mungkin, dan sebelum mereka menyadarinya ternyara mereka tidak mendengar bunyi itu lagi.

Di kemudian hari, ibu dari penggemarku memberi tahu angggota keluarganya sebagai cerita, tapi aku diberitahu bahwa saat itu ketika mereka semua telah pergi ke krematorium.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)