ISSHI MIMIBUKURO ~halo……?~






"halo……?"

 
Sebuah cerita yang kudengar dari penggemar wanitaku.

"suatu hari, seorang gadis yang bekerja paruh waktu pada sebuah restauran merasa tidak enak bada tepat ketika dia terbangun, dan dengan enggan menelpon restauran tempat dia bekerja untuk meminta ijin sakit.
Riiiiing. Riiiiing. Riiiiiing. Click.
Ada sebuah suara bahwa telponnya diangkat, dan untuk beberapa saat tidak ada suara sama sekali, lalu dia mendengar suara seorang  gadis bergumam "halo…?"
"halo? Um, maaf… aku mohon maaf karena masalah yang kutimbulkan, tapi aku demam saat bangun, jadi bisakah aku ijin untuk hari ini?"
………….
Tidak ada jawaban…….
"halo? Bisakah kau mendengarku? Aku benar-benar minta maaf…"
Ketika dia berkata seperti itu lagi, terdengar bunyi debum. Teleponnya telah di tutup dari sisi seberang.

Dia menelpon lagi beberapa kali setelah itu, tapi ketika akhirnya dia berhasil, tiga puluh menit telah berlalu semenjak pertama kali dia menelpon.
"halo, aku menyebutkan beberapa saat yang lalu, tapi bisakah aku ijin untuk hari ini?"
"tentang apa? Beberapa saat yang lalu? Aku baru saja sampai di sini? Siapa yang mengangkat telponnya?"
Ketika laki-laki itu menyebutkan demikian, dia tidak mengenali suara gadis yang menjawab telponnya pertama kali…
"eh, begini, beberapa saat yang lalu seseorang menjawab dan hanya mengatakan halo…"
"apakah kau yakin itu bukan nomor yang salah? Ngomong-ngomong, tidak apa-apa, aku mengerti. Berhati-hatilah, oke?"
"ah, benar… aku pasti salah nomor…"
Dia berpikir begitu, tapi ketika dia memeriksa catatan panggilannua, catatan itu hanya menunjukkan nomor tempatnya bekerja sebelum dia mengganti ke catatan hari kemarin.

Hingga saat inidia tidak tahu itu suara siapa, dan dia masih bekerja di sana saat ini...


Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)