ISSHI MIMIBUKURO ~Boneka Hewan~



Boneka Hewan.

Sebuah cerita dari sanakku.

Seluruh keluargaku adalah petani untuk beberapa generasi tapi dalam waktu luang mereka dia juga melakukan perburuan. Mereka memakan daging dari hewan yang mereka buru di gubung, dan mengisi kulit yang telah tersisa dengan kapuk atau semacamnya.

Suatu hari, aku pergi untuk bersenang-senang dengan sepupu laki-lakinya. Selama hari itu kami bermain lempar-tangkap dan petak umpet, dan setelah makan malam kami mandi dan berbaring di futon sebagaimana waktunya tidur.
"hey? Mau kutunjukkan sesuatu yang keren?" sepupuku berkata.
"ya. Aku ingin lihat" aku membalas dengan segera, dan dia berkata "baiklah, tunggu sebentar," dan kami bergerak pelan-pelan di dalam futon dan berbincang dengan malas.

"apakah sejam telah berlalu?" sepupuku bertanya.
Aku berkata "apakah ini saatnya?" saat dia memanduku keluar dari ruangan. Kami diam-diam melalui pintu belakang dan menuju ruangan yang terpisah.
"hei, apa ini?" aku bertanya, sambil merendahkan suaraku.
"shh, diamlah…"
Entah dia mendengarku atau tidak, dia menatap ke mataku. Aku menatapnya dalam-dalam dan menajamkan pendengaranku, dan dari ruangan itu ada sejenis suara berisik seperti memekik.
"… suara apa itu?" aku bertanya dengan takut-takut.
Sepupuku menjawab, "di dalam ruangan itu ada  diisi oleh banyak boneka binatang, dan ketika malam tiba mereka mulai berteriak!"
"bagaimana?"
"bagaimana jika kita masuk ke dalam?" sepupuku menawarkan, dengan senyum jahil, tapi itu terlalu menakutkan, dan aku melarikan diri dari tempat itu sendirian. Aku menyelinap ke futon nenekku dan tertidur dengan menggigil.

Lebih dari 20 tahun telah berlalu semenjak itu, dan walaupun aku telah bertemu dengan sepupuku itu, tidak mungkin untuk membicarakan  tentang itu.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)