ISSHI MIMIBUKURO ~Kumbang Badak~


Kumbang Badak

Sebuah cerita dariku ketika aku masih sekolah dasar.

Selama libur musim panas, aku pergi ke hutan di tepi sungai dengan temanku Ka-chan. Untuk menangkap kumbang badak dan kumbang rusa. Sepertinya memang daerah itu sibuk dengna begitu banyak serangga, tapi dalam kenyataannya tidak ada sama sekali. Kami berdua  berjalan berkeliling, mencari kesana-kemari, tapi begitu ada jangkrik dan kumbang, kami tidak menemukan satu yang kami inginkan.

Setelah kami tidak bisa mencari lebih lama, kami pergi kembali ke rumah. Kami berua berdiskusi dengan guru kami, dan menemukan bahwa serangga-serangga berkumpul di sebuah pohon besar. Baiklah!! Pastinya ada satu atau dua kumbang badak di dalamnya! Ketika kami pergi untuk melihatnya, ada begitu banyak jenis serangga disana sehingga kami tidak isa menghitungnya, di sekitar getah yang merembes keluar dari pohon. Kammi masih mempunyai perasaan buruk tentangnya… walaupun begitu, kami dengan sabar mencari untuk melihat apakah kami akan menemukan kumbang badak atau kumbang rusa disana. Entah mengapa, kami menyadari ada makhluk kecil bercampur dengan hal yang aneh.

"hey? Ka-chan, kumbang jenis apa ini?" aku bertanya
Ka-chan menatapnya untuk beberapa saat, dan ketika dia melihat kumbang itu dia tiba-tiba menjerit keras
"gyaa!!" dan tersungkur kebelakang.
"apa? Apa itu?" aku menanyakan dia lagi, dan Ka-chan sedang gemetaran ketika dia berkata "lihat itu lebih dekat! Kumbang badak itu, tidak punya kepala!!"
'apa yang dibicarakannya?' aku berpikir?, sebagaimana aku melihat, ada  cairan aneh mengalir dari dasar lehernya sebagaimana itu menggerakan keenam kakinya di sekitar getah itu.

Serangga itu berhentibergerak segera setelahnya, tapi bayangan itu membara di pikiranku dan tidak  akan pernah hilang.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)