ISSHI MIMIBUKURO ~Naga (Bagian Kedua)~




Naga (bagian kedua)

Sebuah cerita di awal musim gugur tahun lalu.

Sebelum aku menjadi sibuk diakhir tahun, aku mengunjungi rumah orang tuaku di Nagano. Aku benar-benar kembali ke rumah untuk bertemu dengan teman-temanku di Matsumoto, tapi lagipula aku dapat kereta api kilat terbatas seperti biasa. Kursiku berada di sisi kira kereta, aku akan dapat melihat Gunung Fuji jika cuacanya cerah, jadi aku selalu duduk di sisi itu.


Hari itu, aku menyesap birku sementara melamum memandangai pemandangan di luar, tapi mungkin itu baru saja mendekati prefektur Yamanashi  aku melihat sebuah awan berbentuk sesuatu yang aneh. Bentuknya adalah seeokor naga yang sering kulihat di gambar, jadi aku berfikir 'ini adalah buktinya!' dan segera mengaktifkan kamera pada telepon genggamku untuk mengambil gambar. Tapi itu adalah hal yang aneg, ketika aku meninjau kembali data fotonya, itu ternyata hanya awan biasa.

Selalu saja begitu tiap kali aku melakukannya. Namun begitu, aku bisa melihat figur yang sama dengan naga dengan mata telanjangku. Aku menggosok mataku dan mengerjap beberapa kali dan bisa melihatnya dengan baik, benar-benar bentuk sebuah naga. Bagaimana bisa begitu? Aku melihat sekelilingku untuk mencari tahu apakah ada yang setuju denganku, tapi mengatakan hal semacam itu ke orang lain...

Ketika aku tenang dan melihat ke langit lagi, tidak ada apapun melainkan sekumpulan awan.
Dengan kejadian seperti itu, mungkinkan cerita Nan-ku tidaklah bohong…? Aku mulai berfikir seperti itu.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)