ISSHI MIMIBUKURO ~Tanpa Judul 3~



Cerita #3 (tanpa judul)

Ini adalah kecelakaan  dari beberapa konser band.

Selama nada-nada yang garang, tegangan para penonton telah mencapai klimaksnya. Seorang gadis sedang melakukan headbang, dengan keras mengayunkan kepalanya, menghentakkan kepalanya dengan yang lain dengan kekuatan dan keyakinan. Kepalanya retak besar dan darah dengan jumlah yang banyak mengucur. Dengan respon untuk tontonan yang mengejutkan itu, beberapa dari tamu terdekat itu muntah, beberapa melarikan diri, dan beberapa bahkan pingsan. Konsernya dihentikan jadi para staff bisa memanggil ambulan dengan cepat, tapi karena mata gadis itu terbalik kebelakang, segala yang bisa dilihat hanyalah lautan darah. Semua orang berfikir tak mungkin ada cara untuk menyelamatkannya.

Walaupun begitu, setelah sepuluh menit, gadi itu tiba-tiba kembali ke kekuatan awalnya, yang mengjutkan, dia mulai melepaskan pakaian yang saat itu dia kenakan. Staff yang bingung dengan cepat menutupinya dengan handuk dan tangan, tapi karena banjir darah terus berkelanjutan dan matanya tidak sepenuhnya terbuka, kelihatanya dia tidak sepenuhnya sadar. Ketika gadis itu diguncang oleh tangan-tangan disekitarnya dan telah melepas segalanya, dia jatuh lagi.

Ambulans akhirnya datang di tempat, dan sebagaimana seharusnya, dia dibawa ke bagian Unit Gawat Darurat. Tapi ketika staff, yang telah melihat perilaku aneh itu tepat di depan matanya, menjelaskan pada dokter, itu kelihatanya… ketika manusia berhadapan dengan kematian dia akan melakukan hal-hal semaca, itu karena alasan insting.

 
Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)