ISSHI MIMIBUKURO ~Kelumpuhan Tidur~



Kelumpuhan tidur.

Biasanya aku tidak merasakan apapun, tapi aku mengalami kelumpuhan saat tidur saat Tur Konser.

Setelah menyelesaikan konser, kami bersiap dan kembali ke hotel. Kami menyiapkan setlist berikutnya (memilih lagu dan mengurutkan lagu), sementara membuat musik dan menulis lagu, dan ketika akhirnya aku merenggangkan badanku di ranjang saat itu telah jam 3:00 dini hari. Aku tertidur sebentar saat membaca buku, dan sebelum aku menyadarinya kelihatannya aku tertidur tapi kemudian keterkejutan mengaliri seluruh badanku dan aku terbangun dalam serangan kelumpuhan saat tidur.


Hal itu tidaklah sering, tapi aku mengalami fenomena ini ketika aku sedang Tur dan aku tidak sepenuhnya takut; biasanya muncul ketika aku busa memecahkannya sendiri. Walaupun aku tidak pernah bisa melihat apapun, dalam segaris pandanganku aku entah bagaimana bisa menemukan bayangan, tapi entah mengapa aku bisa melihatnya dan aku merasa lega, lalu aku dapat tertidur lagi seperti sebelumnya.

Jika aku berfikir tentangnya sekarang, aku akan menyebutnya roh penjaga yang datang untuk melindungiku dari apapun yang dapat menimbulkan bencana. Itu karena aku yakin dengan keberadaannya dan aku bisa tenang dan tertidur lagi. Begitu aku ingin menafsirkannya.

Credits to Demonpassion.yolasite.com for English translation

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)