The Silver Shining-L'Arc~en~Ciel (Indonesian translate)

The Silver Shining-L'Arc~en~Ciel (Indonesian translate)

in the moon want to sleep want to sleep ( di bulan aku ingin tidur, ingin tidur)
with the silence you heal me again (dengan keheningan kau menahanku lagi)
through the long and trying day you save me (menerobos hari yang tertudungi di kilauan perak)

asa no kagayaki wa kegare sae utsusu (cahaya pagi yang bahkan mencerminkan kekotoran)

there is nothing I want I stay with you (tak ada yang kuinginkan, aku berada bersamamu)
and lose all stand still (dan kehilangan segala keteguhan)

in the sun want to sleep want to sleep (di matahari aku ingin tertidur, ingin tertidur)
with the sunrise you wake me again (dengan sinar matahari magi kau membangunkanku lagi)
and make a fuss without notice you confuse me (dan mengabaikanku tanpa sepengetahuanku, kau membingungkanku)
in the sun I just beg longest sleepless night (di matahari, aku hanya memohon untuk sebuah malam tanpa tidur terpanjang)

yoru wa machi chuu no yasuragi o tomosu (menerangi malam di kota yang damai)

there is nothing I want I stay with you (tak ada yang aku inginkan, aku berada bersamamu)
and lose all go and sail the sea (dan kehilangan segala kepergian dan mengarungi)
I've never gone in the sun ( aku tidak pernah pergi ke matahari)

setsunai hibi ni kokoro wa na ita (di hari-hari yang sedih hatiku menangis)
chigireta koi wa samayou bakari (cinta yang terkoyak hanya berkelana)

there is nothing I want I stay with you (tak ada yang kuinginkan, aku berada bersamamu)
and lose all stand still ( dan kehilangan segala keteguhan)
close to the moon (berada dekat dengan bulan)
lose all we will go (kehilangan segalanya yanga akan kita lakukan)
please stay with me (tolong, tetaplah bersamaku)
and lose all go and sail the sea (dan kehilangan segala kepergian dan mengarungi)
I've never gone in the sun ( aku tidak pernah pergi ke matahari)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)