NEGA- reminiscene (Indonesian translate)

kowareta fuukei no naka de waratta (di dalam pemandangan yang telah retak aku tertawa)
tsuioku no kakera no kimi wo ukaberu (menunjukkan serpihan kenanganmu)
kareta kigi yureru kisetsu ni futari (berdua di pohon-pohon yang telah kering pada musim yang berguncang )
tsunaideta yubi ni towa wo negatta (pada jari-jari yang saling bertautan mengharapkan sebuah keabadian)

futari no omoi tsunagu ito ni wa uso nado nakute (pada benang benang yang bersambung perasaan kita tak ada kebohongan lagi)
kimi no itami sono subete ga boku no itami de (segala penderitaanmu adalah penderitaanku)
“atashi nande konna yowai no”* kowaresouna koe (“mengapa aku lemah seperti ini?” dengan suara yang terpecah)
furueru kimi wo dakishimete yoru ni inotta (memeluk dirimu yang gemetar, aku berdoa di malam hari)

futari no kyori wo fukameteitta omoi mo itamo kono ai mo (jarak diantara kita, bahkan memperdalam ingatan, bahkan luka itu, bahkan cinta ini)
futari no toki ga tomareba ii no ni mujou da ne (bahkan jika lebih baik aku dapat menghentikan waktu milik kita berdua, takkan berada pada keabadian kan?)

tada kono mama zutto kono mama (seperti ini saja, teruslah seperti ini)
tsunaida yubi wo hanasanu you (jangan lepaskan jari-jari kita yang saling bertautan)
kimi dake tada kimi dake wo aishita (hanya dirimu, hanya dirimu yang aku cintai)
“zutto futari no toki wo” to inoru kimi no sugata ni (berdoa “untuk waktu kita yang takkan berakhir”, bayanganmu)
tada kono mama zutto kono mama (seperti ini saja, teruslah seperti ini)

zutto... (selamanya...)

“anata ga tsuyoku aishite kureru kara (“karena kau memberiku cinta yang benar-benar kuat)
sukoshi wa tsuyoku nareta kana” (aku telah menjadi sedikit lebih kuat”)
kimi no kotoba wo (kata-katamu)

futari no kyori ga hanareteite mo (bahkan jarak diantara kita semakin terpisah)
kokoro dake wa hanarenu you (hanya hati kita yang tidak terpisah)
yorisoiatte motomeau youni kasaneta netsu** to (aku berharap dapat bertemu dan saling berangkulan, mengulang gairah itu)

tada kono mama zutto kono mama (seperti ini saja, teruslah seperti ini)
kimi no kaori wo hanasanu you (aku takkan melepaskan harummu)
kimi dake tada kimi dake wo aishita (hanya dirimu, hanya dirimu yang aku cintai)
“zutto futari de iyou” sore ga uso ni kawatte mo (“kita akan terus bersama” bahkan kebohongan itu berganti)
tada kono mama zutto kono mama (seperti ini saja, teruslah seperti ini)

naite... (menangis...)

ima wa kuroku somatta kamen no shita de naku koe wa (suara menangis di topeng yang tercelup hitam ini saat ini)
mou kimi ni wa todoku hazu mo nai kedo... (seharusnya aku tidak meraihmu lagi, tapi..)
mou sugu kimi no tanjoubi da ne(hari ulangtahunmu akan segera datang kan?)
kono kata ni saita hana wo kimi ni okuru kara (aku akan mengirimkan bunga yang telah mekar di pundakku ini)

Even if you change, I need to never change (bahkan jika kau berubah, aku ingin kau tak pernah berubah)
Even if it's a lie, please tell me 'I love you' (bahkan jika itu sebuah kebohongan, tolong katakan ‘aku cinta kamu’)
I was not able to draw the picture (saat itu aku tak dapat menggambar lukisan)
I want to draw the picture of hope (aku ingin menggambar lukisan sebuah harapan)
I want to draw the white world (aku ingin menggambar sebuah dunia yang putih)
Even if you are in the black world (bahkan jika kau berada di dunia yang hitam)
I believe that you are white (aku percaya bahwa kau putih)
I remembered you and me to snuggle up to (dulu saat aku mengingat kau dan aku saling bergelut)
I drew two flowers (aku menggambar dua tangkai bunga)
This picture is not sad (lukisan ini tidak sedih)
However,why am I sad? (walaupun begitu, mengapa aku bersedih?)
Time passes heartlessly (waktu berlalu dengan kejam)
Only numbers increase now (hanya angka yang bertambah saat ini)
Please...please think of me only even today. (tolong... tolong pikirkanlah hanya tentang aku bahkan hari ini)
What do you think? (apa yang kau pikirkan?)
Whom do you think of? (kepada siapa kau memikirkannya?)
What do you suffer now? (apa yang kau derita sekarang?)
I'm very painful in suffering of you. (aku sangat pedih karena menderita olehmu)
I wanna meet you (aku ingin bertemu denganmu)
I wanna touch you (aku ingin menyentuhmu)
Because I still love you (katena aku masih mencintaimu)


*) ‘atashi’ adalah ‘aku’ yang dipakai cewek. Jadi kalimat ini diambil dari sedup pandang si cewek
**) ‘netsu’ arti sebenarnya adalah ‘panas’

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)