my madness b4 Fluids, Limits of Function, and excretion

Arrghh~~~

Kami-sama! Why I should think about them when i was in the middle of suffering for my test?!? Oh, this is not good! Not good at all!! Guess who the hell guys in my fucking minds??? There’s trio chibi Ruki-Hyde-Mao-Ibuki aaarrgghh~~!!!
Wait, that isn’t trio :D


Bayangkan keempat chibi ini di suatu sore bermain di taman kanak-kanak... ruki lagi curhat ama hyde tentang teriakannya yang sekarang menuju scream.

Ruki : ano.. hyde-senpai... *ayun2 di ayunan*
Hyde : hhmm...?? *emut lolipop*
Ruki : kok sekarang aku kalo teriak orang-orang pada larian yah...
Tiba-tiba datang seorang kakak nggak jelas menghampiri duo chibi ini dengan gelagat mencurigakan. Di jahitan nama di baju seragamnya menuliskan “Jasumin Futari”
jasu : ohmigot dek~~~ kau kawaii banget!! *cubit pipi ruki* kau juga dekk~~ *rebut lolipop hyde*
hyde :* mulai jerit2 gak karuan* huwaaaa!! Lolipopku! Lolipopku!! Tetsuku!!(???)

hyde(yang udah gede): INTERUPSI!!!! Kenapa gue secengeng itu??? *geplak jasu pake gulungan naskah*
jasu : ano... memang begitulah hyde (^^’)a disini kan kau masih kecil ceritanya~~
hyde : tapi gue waktu kecil kan nggak kayak gitu?!?!!
Jasu : oh, iya beb, aku lupa. KAU KAN WAKTU KECIL DIDANDANIN CEWEK ABIS!! *ngakak belepotan tanah*
Hyde : *bekep jasu pake cinta* hush!! Diem2 aja!! Itu aib kita berdua! :3
Ruki : gue mo dikemanain?? *toyor hyde dan jasu*
Jasu : maap bang, aku lupa pada dirimu
Ruki : kenapa aku dikelompokkan ama itu chibi-chibi boncel?!?! Aku ini 162cm taooo!! *acung2 meteran sambil teriak di megafon kaya PV ‘silly god disco’*
Jasu : tak apa lah Rukichi~~ malam ini saya sedang butuh wajah uke yang pantas ditindas
Ruki : Uke matamu!!! *nyulek mata jasu* kenapa mesti aku?!?! *nyodorin kai* *bernapsu nyium kai*
Jasu : *nyambar kai dengan sukacita* aku maunya dirimu Rukicchi ~~:3
Ruki : nggak bisa! Pokoknya gue waktu teka nggak se-chibi ini!
Jasu : emang kau pernah chibi? Pan elu jrocker? XD
Ruki : *tendang jasu ke kutub* =,=
Hyde : *tos ama Ruki* akhirnya masa penjajahan berakhir juga! MEERDEKA!! *kibarin bendera bishie*
Jasu : *balik dari kutub dengan bantuan Sungokong* te-tenang semua (^^’)v
lebih baik jika kalian mendengarkan dongeng saya sampai selesai, oke??
Mao : SAYA KEBERATAN!!! Saya pan juga lebih tinggi dari ni dua makhluk ntuh!! Saya 171!! Kok masuk chibi juga??? *gebrak meja pake martabak*
Jasu : dikau belum ada adegannya kenapa udah muncul protes ndull?!?! *kurung Mao dikamar*
baiklah... sebelum ada yang interupsi lagi-
Manabu: keberataaann!!! *lambai-lambai kupon pijit*
Jasu : *kandangin manabu ama mao, suruh bikin anak*
nah... sampai mana tadi??


Hyde : kaaakk~~ balikin bombonku *mulai mewek2 puppy eyes*
Ruki : haicchan~~ ne... suaraku gimana? Masa aku kalo mo minta eskrim mesti kayak orang screamo gitu? *tarik2 baju hyde*
Hyde : kakak~~ kakak cantik deh, balikin bombonku ya~~ *ga peduliin ruki*
Jasu : *tersenyum bengis menatap hyde yg memelas* boleh,tapi kalian ikut ke rumah kakak ya?<<< kalimat garing yang bakal diucapkan penculik kelas teri paling amatir Hyde : rukicchi, kita ceritanya di rumah kakak ini ya? Aku mau ambil bombonku ~~~ Walhasil... sampailah rukicchi dan haicchan ke Rumah jasu>>>
Ternyata di dalam rumah itu sudah bersarang Ibuki dan Mao. Kedua bocah itu sedang bermain susun-susun balok di salah satu pojok ruangan.

Hyde : AKU MAU DICULIK CUMA DEMI BOMBON??? *nulis nama Jasu di nisan(mobil Nissan maksudnya XXD)*
Jasu : wait.... kenapa aku terkesan kayak pedofil gini??? Wtf! LANJUUUTT!!!


Ruki : maonyaaan~~ Bukichaann~~~ *berlari dengan adegan slow motion*
Mao : rukicchi~~ kau kenapa sampai kemari???
Ibuki : larilah rukicchi, larilah haicchan... ini tempat yang nggak bagus~~ *menatap ruki dgn putus asa*
Hyde : tapi aku mau ambil lolipopku ;__; *mulai menitikkan airmata*
Mao : iya, ini tempat yang nggak baik, haicchan~ Rukicchi~~ kalian harus segera lari *nangis dengan mata bleberan ingus(???)*

Wait, i remember i should study for the next text =,= i must STOP this craps!
It’s about Fluids, Limits of Function, and excresion. I know... world is so cruel, Right? ;__;

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)