BATH ROOM - the GazettE (Indonesian translate)

nemurenai no wa naze? (mengapa aku tidak bisa tertidur?)
shizukesa ni yoi shireteta (telah dimabukkan oleh kesunyian)
shimetta heya de hitori mata (masih sendirian di ruangan yang lembab)
kuchi zusameba tawashiku (mempermainkan kata-kata)
nemurenai no wa naze? (mengapa aku tidak tisa tertidur?)
anata ga mieta kara (semenjak aku melihatmu)
shiten wa nureta yuka (menunduk menatap lantai yang basah)
atama wo kashigete nemutteru (tertidur dengan merebahkan kepalamu)

shiritaku mo nai you na genjitsu ni (dihadapkan oleh kenyataan yang bahkan tak ingin kuketahui)
tada mukanjou de (kini aku masih tanpa emosi apapun)
koe mo dasazu* zutto (aku terus membisu)
matataki sura wasurete (bahkan lupa untuk berkedip)
anata ni mitoreteita (saat dulu aku menatapmu)

nemutte shimaitai (aku ingin terlelap)
mezame dake wo osorete (namun aku takut untuk terbangun)
subete wo wasuretai (aku ingin melupakan segalanya)
migatte na tawagoto ne (diriku yang egois dan penuh omong kosong)
anata no namae wo yobu (memanggil namamu)
kamoku ni ki ga fureru (di keheningan jiwaku dapat terjatuh)
yaseta kata wo tsukami sakenda (merengkuh pundakmu yang telah menjadi kurus, aku telah berteriak)
kabososugita nukumori ni (di jejak kehangatan yang telah kulalui)

shiritaku mo nai you na genjitsu ni (dihadapkan oleh kenyataan yang bahkan tak ingin kuketahui)
fukaku kokoro obore (tenggelam di hati yang paling dalam)
kuchibiru wo kamitaeta (aku telah menggigit bibirku)
namida sae imi ga nai to shitta (sekalipun waktu itu tidak ada artinya aku menangis)

tachitsukusu boku no haigo no koe (aku terus berdiri dan ada suara di belakangku)
hakidasu wake nado (menyingkirkan alasan dan sebagainya)
doudemo yokatta (untunglah aku tidak memperdulikannya)
tada me no mae no anata ga totemo sabishi sou na kao de (bahkan sekarang di depan matamu masih menampakkan wajah yang sangat kesepian)
nani hitotsu dekinakatta (ketika aku tak dapat melakukan apapun)
jibun wo shinu hodo nikunda (diriku yang mati sampai aku telah membencinya)

namae wo kureta yuiitsu no anata e (kau yang telah datang memberikanku nama ini)
kono mama soba ni itekurenai ka (teruslah berada di sisiku seperti ini)
sou boku ni totte saisho de saigo no (ya, terus menggenggamku dari awal hingga akhir)
yasashiki "mama" (ibuku yang lembut)

shiroi kabe ni sotto makkana e no gu de (di tembok putih perlahan-lahan menggambar dengan cat yang merah pekat)
anata wo fuchi dotta (aku telah menapaki tepianmu)
mada atatakai hoho wo suri yosete (kau masih menambah senyum yang hangat)
shizuka ni waratte mise you (dalam keheningan tertawa perlahan)
otsuguno namida ga (air mata yang jatuh tertuang)
anata to kasa narate (mengikuti jejakmu dan payung)
hitotsu ni narata ki ga shita wo (kau telah menjadi sendirian dan membencinya)
mabuta wo toji (menutup kelopak matamu)
nukumori ga kieru koro (mungkin kehangatan menghilang)
boku wa anata no soba de (aku akan berada di sisimu)

*) ‘koe mo dasazu’ arti harafiahnya: ‘tak dapat mengeluarkan suara’

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)