SHOUT ATH THE DEVIL-L'Arc~en~Ciel (Indonesian translate)

SHOUT ATH THE DEVIL-L'Arc~en~Ciel

ONE TWO THREE GO!

Ah~ Ah~ Ah~ Oh~

iki no ne tometeokeba (aku seharusnya menghentikan nafasmu)
yokatta nante omou darou ano asa ni… (untunglah, mungkinkah pagi itu aku memikirkanmu)
douyara kaikabutteita mitai sa (kelihatannya aku terlalu menghargaimu)
…anata wo (kau)

aa moshimo kono ore ga shippai sakunara (aa, jika aku salah )
mou sude ni kanzen ja nai koto wo mitometara? (kenapa kau tak mengakui bahwa aku tidaklah sempurna?)

kirei na anata wa tada (kau yang begitu Indah)
hametsu no tane o daichi e to uetsukete (menabur benih kehancuran di bumi)
suteki na emi wo ukabe (menunjukan senyum yang Manis)
tsumi no nai shi ni mitoreteru (tertangkap oleh kematian tak berdosamu)

aa itsu made hito wa machitsuzukeru no ka (sampai kapan orang-orang akan terus menunggu?)
sou akitara hyougaki no RESET (ketika mereka lelah dengan itu, akan kembali  datang masa beku )

negai yo ima kono te wo michibike (kerinduan kini menuntunmu dengan tanganku)
itsuwari no kagayaki fukikeshite miseyou (aku akan menyingkapkan cahaya yang palsu)
sono chikara ga kegarete mietemo (walaupun kekuatan ini terlihat )
shinjitsu no hata furikazase! (turunkan bendera kebenaran)

Ah~

tsumetaku tozasareta sekai ni otosareta (aku telah terjatuh ke dunia yang dingin dan tertutup)
kawaranai itami wo ajiawaseteyaru sa (aku akan membuatmu merassakan rasa sakit tak tergantikan)

negai yo ima kono te wo michibike (kerinduan kini memnuntun tangnaku)
itsuwari no kagayaki fukikeshite miseyou (aku akan menyingkapkan cahaya yang palsu)
sono chikara ga kegarete mietemo (walaupun kekuatan ini terlihat )
shinjitsu no hata furikazase! (kibarkan bendera kebenaran)


nyaaa~~~ aku seneng banget ama lagu ini!
biar lawas, tapi nadanya nggak terasa lawas!


Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)