hmmft!!! jangan dibaca-jangan dibaca-jangan bibaca

jah?
ternyata selama ini saya terus ngepost sesuatu yang gaje...

ah, biar deh!

sabodo teung lah!

eng.... cerita apa yak?
bingung-bingung-bingung
*glundungan di perut Ibuki

eehh!!! bener!
ini adalah beberapa cowo-cowok jepang yang sempet saya gilai. nyu~~~

1. haido a.ka Hyde aka Doihachirou aka Hideto Takarai
hayoo... ngaku siapa yang suka jepang tapi nggak tau hyde aka haido!!
mmpphh!!! unyu unyu unyu~~~ ni orang kok bisa 20 tahun semenjak pertama muncul di laruku tapi nggak ada perubahan di wajah babyface-nya yak?
hoooh~~` haido-ku *plak* sekarang udah makin tua... hiks! waktu muda dia tipe bishounen yang cantik-cute... begitu tua jadi cantik-anggun! yaaayy!!! haido! ternyata nggak ada temen saya yang bisa mengelak kalo selama 20 tahun haido tetep cakep! beruntung banget megumi dan pembantu(???)nya yak? setiap hari dapet pemandangan kaya gini. ckckckc

2. Ruki aka Rukicchi *plak* aka Matsumoto takanori
ini juga chibi yang ngegemesiiin~~ apalagi disini dia pake kacamata yak? hunyuu~~~ makin cakep aja Rukicchi-ku *plak plak*
tapi... ni orang kalo udah headbang kiyutnya ilang... ah, nggak papa lah, jadi badboy dikit! yaa~~ kenapa aku masukin ruki yak? padahal kan aku sukanya mas Nosben... tau deh! abis aku nggak tahan liat tatapannya Rukicchi dengan kacamata(ni cowok jail ya? udah tau aku suka ama cowok kacamata!) yang seakan berkata: "jasu~~~ pilihlah aku" 
*terjun dari monas*

3. Ken Kitamura
noooo comeeeent! nooo komeng! pokoknya aku suka ama akang Ken! 
daisuki daisuki daisuki
pokonya aku daisuki akang ken nyuu~~ lagunya di Laruku keren-keren lho... 
*promosi*
ta-tapi... kok begitu saya nonton PV T.P.I.T.P saya jadi bertanya-tanya sendiri... kemana cowok cakep yang tepar dengan sekuseh-nya di PV LIES and TRUTH(L'Arc~en~Ciel)??? huaaa~~ hau! hiks hiks hiks! yang nongol malah om-om ecchi! saya memang aneeehhh!! merinding banget ngeliat tingkahnya ken di PV itu! kembalikan ken-ku yang di PV lies and truth!!! ><
*masih ngotot
PV Kaze no Yuku e
PV LIES & TRUTH
PV forbidden lover
nyaa~~~ kemana gitaris cakep yang ada di situ?!?
*gigit-gigit senar
udah, pokoknya daisuki! :3

  4. Mao aka Mao-nyan *plak untuk yang kesekian kalinya* aka Yamaguchi Masao
ini~~  lagi-lagi nemu chibi kaya gini! uaaakkh! *nosebleed*
dia paporitnya kayaknya kalo pose tuh tarik-tarik kerah bajunya, supaya pundak dan tengkuknya yang mulus kelihatan! saya tahu akal-akalanmu mao. biarpun kelihatannya dia mungil... tapi dia 171 lho.. dia adalah kouhai dari hyde cs dan Kiyoharu, mereka sering poto bertiga gitu deh... ah! keren juga yak kalo tu 3 cowok poto bareng! nyahahaha!

5. Ibuki aka Bukichan
bukichan! bukichaaann!! kau kenapa kawaii banget nyuu~~
*tepar*
hiks hiks... ada yang bilang kalo ibuki itu bisex! hua! bukichan!! kelihatannya dia begitu karena masalalunya yang mengalami penindasan... hue... betulkah? tidak tahu, hanya dia dan tuhan yang tahu ><
tunggu... jangan-jangan itu hanya khayalan saja? nggak tau lah... saya akan lihat lebih lanjut
check this out!
http://z7.invisionfree.com/intothevoid/index.php?showtopic=34

tapi berdasarkan pengalaman anak pecinta dauto yg lain, ibuki BUKAN BISEX!!! jadi kelihatannya, info itu nggak bedar adanya
maaf ya bukichan~~ aku kira kau bisex. X3
*sungkem d udel ibuki
 er... hitungannya udah berapa yak? oh..
 6. nao aka Yamada Naoki
dia cowok yang bener-bener cocok make yukata! hhmmpphh!!!
pokonya saya sempet suka nao gara-gara suka ama kaggra awalnya. trussss... mata saya beralih ke basistnya, saat itu kalo nggak salah saya nonton PV sakura zukiyo dan ada adegan waktu dia disorot dia meletin lidahnya nyuuu~~
eh? ternyata saya gaje ya? suka am nao gara2 melet doang! hahaha! whatever!
 7. Utahiro aka Utahiro Jun
hahaha, nggak tau deh! ngakak banget aku nonton MEMESHIKUTE!! liat Utahiro semangat banget joget lompat-lompat disitu membuatku terpana nyuu~~~
tatapannya yang kawaii telah membiusku!
X3
LoL! jangan salahkan saya nyuu! banyak juga yang pindah-pindah suami  dari jrocker yg satu ke yang lain *digoreng*... jangan salahkan kami ngefans! siapa suruh punya tampang bikin ngiler!
eh~~ tapi saya tidak... daridulu saya cuma sama akang Ken, tapi kalo selingkuhan banyak~~
AARRGGHHH!!! ketika dia berlari(dengan kawaii-nya tetntunya) di PV Mou Bandoman ni Koi Nantenai ke arah kenji yang menyodorkan boneka beruang saya langsung menjerit(sampe dimarahin mama) dengan lanjutan jeritan dalam hati "KENAPA NGGAK SAMA KYAN AJA!!!!!!" huaaaa!!! otak fujoushi saya kumat! sial! lebih baik saya tinggalkan saja!
huh! lagian kenapa juga mereka bikin PV yang pada yaoi gitu! kan mancing2 juga kan?
hahahahah *keselek batu gunung*
oke deh, ngapa saya jadi curcol yak?
au ah! NEEEXXT!
 8. teru aka terukichi aka Teru suzuki(geloo~~~ sebelumnya saya kira nama aslinya teru Nagano, tapi ada juga yang menyebutkan namanya Teruki)
setelah ubek-ubek mbah gugel akhirnya nemu juga! hahahah! saya memang heb- PAYAH!
LoL! permainan gitarnya di destiny -the Lover- keren yak? gimana tuh bisa maen sampe kaya gitu...
ooh, ya! di PV itu juga terus tersenyum... tapi cuman sedetik! hue... mau di skrinsut susah bener! tapi berkat bantuan dari bishie-bishie yang lain  kerja keras saya dan rasa penasaran saya, akhirnya dapet juga. AMIINNN!! huahahahah.
nah, Jasu mulai curcol lagi! LANJUUUTT!

8. gackt aka gakku  aka gakuto aka Camui M. S. Gackt(nggak ada yang tau apa kepanjangan M. S.) aka......... gakuhai? *fujoushi mode on*
sixpack! sixpack! go sixpack!
sixpack-nya gakt keren yak? hua~~
lagi-lagi saya jatuh cinta ama Jrocker. ah tak apalah, selama janur kuning belum melengkung (?????)
ngeliat aktingnya bareng hyde di Moon Child bener2 nge-gemesin yak? hua! tapi akhirnya dia mati! Kei mati! baca di FF Reita mati! Ruki mati! payah! kenapa nggaka ada yang bikin FF kalo bapak plagiator indonesia (maaf nama disensor demi kenyamanan pembaca) mati?!?!?!
*frustasi, cabut pohon mangga
ah... lagi-lagi saya curcol... baiklah akan saya hentikan.
eng,,, siapa lagi yak?
heu... oh hahaha! baru inget!

9. Kanata Hongo
it's not fair! kenpa aku bahkan mesti terpikat sama bocah(20 thun, tapi tampang baby face ^^) imut ini! hua! kenapa cowok innocent ini mesti jadi tempat pelampiasan amarahku! ah... dia cakep banegt ya? hahahaha
aku baru tau belakangan kalo dia udah berumus 20 tahun
LMFAO!!
aku pikir... aku pikir... aku pikir....
*belaga mikir*
yeee~~~ ni orang nyambung lagi ama gackt ama hyde di Moon Child! dunia(imajinasi saya) ternyata sempit ya?

10. Manabu aka.... nggak tau! ngaak dapet nama aslinya!
cakep pan? cakep pan~~~
ye! ni orang aku temuin waktu nonton PV ancient rain, dan antena Bishie saya langsung kedip-kedip. bip bip bip biiiiipp! begitu nemuin manabu! yay! manabu keren! cantik! pokoknya gitulah...

ja~~~ OWARI!!!
buat bishie-bishie yang belum sempet nampang disini antri ya~~  kalo saya ada waktu saya masukin kok
*elus-elu pala tetsu, Miyavi, Reita, Aki, Kazuki, Kyan, Kiryuuin, dll dll dll*

ruki : *pout* jangan pergi jasuu~~


Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)