FATE- L'Arc~en~Ciel (Indonesian translate)

Kooru shinyooju no aida wo(membeku di sapanjang keprcayaan)
Fukaku kakenukeru sadame(menuju ke arah nasib)
Nozomi hakanaku daki yoose(dengan ringan merengkuh harapan)
Moeru arashi no uzu e(terbakarmenuju badai pusaran air)

Aa... toozakaru hikari (ah, cahaya yang menjauh)
Aa... kodoo no sakebi ni (ah, teriakan detak jantung)

Setsunai hodo ni kimi no omotte (dengan sedih aku memikirkanmu)
Kono ude ga kono mune ga (lengan ini, hati ini)
Daichi wo koete, kokoro wo koete (melampaui bumi, melampaui hatiku)
Taisetsuna hito no tame ni (demi orang yang kusayang)

Nagai reeru no kanata de (diujung rel yang panjang)
Dare ga warau to iu no? (suara dan perkataan siapakah itu?)
Itsu yurushiaeru no ka? (kapankah kita akan saling memaafkan?)
Itsu owari ga kuru no ka? (kapankah akhir akan datang?)

Tomerarenakute, nogare rarenai (aku tak dapat berhenti, aku tak dapat melarikan diri)
Gensou ni ayatsunare (termanipulasi oleh ilusi)
Tesaguri dakede hashiri tsuzukeru (meraba-raba jalanku, aku terus berlari)
Kono saki ga ayamachi de arooto (bahkan jika apa yg ada didepanku adalah kesalahan)
Nani ga ai nanoka? Nani ga uso nanoka? (apa itu cinta? Apa itu kebohongan?)
Wakaranai, mujoo na jikan semaru (aku tak mengerti, waktu medekat tanpa mengenal belas kasihan )
Ima shijima o kiri saki (sekarang mencabik melampaui kebisuan)
Ima Yatsura ni oritatsu ... aa (sekarang kurasakan sakit dan saatnya berdiri)
Ima nerai wo sadamete (sekarang tentukan tujuanmu)
Te wo kakeru shunkan ni (menggantungkan tanganku di xxx)
Setsunai hodo ni kimi wo omotte (aku memikirkanmu dengan segenap perasaanku)
Kono ude ga, kono mune ga (lengan ini, hati ini)
Kooeru hodo ni, furueru hodo ni (aku membeku dan gemetar)
Kimi dake wo, kimi dake wo... (hanya dirimu, hanya dirimu...)
Haru ga kureba, yoru ga akereba (jika musim semi datang, jika fajar tiba*)
Ano sora e ano bashou de (menuju langit itu, di tempat itu)
Faster than anyone, (lebih cepat daripada siapapun)
If i ran trought the dark (jika waktu itu aku berlari menerobos kegelapan)
Hontou ni mutsubareru darou ka? (mungkinkah kita akan benar-benar bersama?)
Nani ga ai nanoka? Nani ga uso nanoka? (apa itu cinta? Apa itu kebohongan?)
Wakaranai, tada kimi dake ga koishii (aku tak mengerti, kini aku hanya mencari dirimu)

*) ‘yoru ga akereba’ artinya secara literatur: ‘jika malam menjadi terang’

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)