My Dear-L'Arc~en~Ciel(Indonesian translate)


MY DEAR-L'Arc~en~Ciel

Saa ai wo sagashite mite goran fukai mori no mukou e to(hey, mari mencari cinta, melampaui hutan yang Rimba)
[real love, my dear, is not for sale.]
zutto me wo korashitemo boku wa mitsukerarenakatta kedo(padahal aku telah membuka mataku, namun aku tetap tak dapat menemukannya)
[real love, my dear, is hard to find.]

kiite sekaijuu ga ayamachi ni kegarete itemo(dengarlah, biarpun seluruh dunia terkikis oleh masalah)
kimi e tsunaida te wa itsumademo hanasanai kara(aku takkan melepaskan tanganku darimu)
sore dake wa shinjite ii yo(itulah satu-satunya yang dapat kau percaya)

yatto te wo nobashite tsukanda ureshikute dakishimeta(akhirnya kita mereaih dan menggamnya di tangan kita, dan merengkuhnya dalam kebahagiaan
[real faith, my dear, is far too fake.]
sore wa totemo hakanakute sugu ni karete kusatta yo(tapi itu terlalu cepat berlalu, dan akan segera menjadi layu dan membusuk)
[real faith, my dear, is just a dream.]

itsuka sekaijuu ga yorokobi to meguriau koro(jika suatu hari dunia menemukan kebahagiaan, kita akan bertemu lagi)
kimi to deaetetara togirenai kanashimi nante(dan bila aku dapat bertemu denganmu, akan ada sebuah kesedihan tak berujung)
kesshite misenakatta noni(tapi aku takkan bisa menemukan itu)

Where can it be... in my heart.

kiite sekaijuu ga ayamachi ni kegarete itemo(dengarlah, biarpun seluruh dunia terkikis oleh masalah)
kimi e tsunaida te wa itsumademo hanasanai kara(aku takkan melepaskan tanganku)

tatoe kono omoi sae... uso ni omowaretemo(bahkan jika perasaan-perasaan ini... dianggap sebagai kebohong)
kimi e no kagayaki wa itsumademo furisosoideru(kecerahan padamu akan terus tercurah selamanya)
sore dake wa shinjite ii yo(itulah satu-satunya yang dapat kau percaya)



Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)