Killing Me-L'Arc~en~Ciel (Indonesian translate)

Killing Me-L'Arc~en~Ciel

Te wo nobashitara todoki souna (jika aku meraih tanganku, aku mungkin dapat meraihmu)
Itsuka ochiru taiyou kogetsuita (matahari akan runtuh suatu saat)
My Wasted dream

Doko e mukau no ka shiri mo shinai (aku tak tahu kemana aku akan menuju)
Bakuon ni nosete yoru wo akasu (tapi aku menghabiskan sepanjang malam mengendarai suara ledakan)
Mune no kazaana wa mou hodokoshiyou mo nai (lubang dihatiku bahkan tak bisa tertutupi lagi)
Ai sae koborete ochiru (selama cinta tetap berada diatasnya)

Killing me Kowaresouna kurai amaku kuhizukete (killing me, dengan ciuman yang sangat manis, aku hampir memechakannya)
Kitto yume wa samenai kono sekai o tomete (jangan bangunkan aku dari mimpi ini, tolong hentikan dunia)
Itsumademo [ah, broken time] toketeitai [ah broken time] (aku ingin melebur selamanya...)
Hitomi wa [ah broken time] akenaide [ah broken time] (jangan buka matamu)

Kakageta seigi wo hatamekase (mengangkat tinggi bendera keadilan)
Chi no hatemademo nuri tsubuse (kibarkan hingga ke ujung dunia)
Mujaki ni waraunosa shiranai furi de (tersenyum dengan rasa tak bersalah, berpura-pura tidak tahu)
Yubisaki iko no kai mirai(masa depan berguling menuju ujung jariku)

Killing me Kowaresouna kurai amaku kuhizukete (killing me, dengan ciuman yang sangat manis, aku hampir memecahkannya)
Kitto yume wa samenai kono sekai o tomete (jangan bangunkan aku dari mimpi ini, tolong hentikan dunia)
Isumademo [ah, broken time] Kuzurenai [ah broken time] (aku takkan pernah hancur)
Ai wa ima[ah broken time] mitsuketekara [ah broken time] (karena sekarang aku telah menemukan cinta)
Killing me Kowaresouna kurai amaku kuhizukete (killing me, dengan ciuman yang sangat manis, aku hampir memechakannya)
Kitto yume wa samenai kono sekai o tomete (jangan bangunkan aku dari mimpi ini, tolong hentikan dunia)
Keshite kimi ga soba ni inakunaru mae ni (sebelmu kau menghilang dari sisiku)
Kiss me kowaresouna kurai amaku kuchizukete (kiss me, dengan ciuman yang sangat manis, aku hampir memecahkannya)
Itsumademo [ah, broken time] toketeitai [ah broken time]

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)