Isshi ex-VIkalis kagrra meninggal!!

Isshi vokalis KAGRRA meninggal pada 18 July 2011 yang lalu.dan saya baru nge-post berita ini sekarang (sungguh ter-la-lu!).
Dengan sedih saya mengabarkan bahwa saya benar-benar kahilangan sosok Isshi...
Kenangan-kenangan tentang dia melekat dengan kuat bersama dengan kenangan tentang KAGRRA.
Hahaha, cukup mengejutkan betapa saya merasa begitu kehilangan ‘Cuma’ karena seorang vokalis dari negri orang, yang mungkin bahkan tidak saya kenal dengan cukup baik.tapi nyatanya, saya bener-bener menangis saat menerima kabar bahwa Isshi benar-benar meninggal.
Saya masih ingat, waktu pertama kali keracunan KAGRRA waktu dengar ‘satsuki’ dan ‘utakata’, setelah itu saya minta dianjurkan lagu-lagu KAGRRA yang bagus ama temen-temen. Stelah itu mulailah saya demam KAGRRA, demam Nao,demam Koto-nya Shin. Ada juga teman yang nyolot “ih, itu muka vokalisnya kok kayak muka And*ka ‘kang#n band’? hahahaha.... Dan 3 maret kemarin mereka bubar setelah tur final dan rilis albun ‘hyakki kenran’yang merupakan album favorit saya setelah ‘shizuku’
Setelah itu Isshi mengumumkan proyek solo yang diberi nama -Isshi, Shiki Project- (sayangnya saya belum mendengarkan lagu2 solo Isshi)
Lalu, Shin(ex-gitaris) dan Nao(ex-bassis) bergabung dalam Duet menjadi ‘PLAYERS’
Dan... 4 bulan setelah mereka bubar, mereka kehilangan mantan vokalis mereka.
Pada 18 July itu, Isshi masih sempet-sempetnya membuka ameblo-nya dan ngepost. Ada yg ngasih tau saya bahwa Isshi meninggal karena pendarahan di otak, yang mengingatkan saya betapa tidak sehatnya Isshi saat sebelum mengumumkan pembubaran kagrra pada 10 November 2010. Kalau berita ini benar, maka saya membayangkan bahwa Isshi meminggalkan pesan terakhir pada seluruh Auga dalam keadaan sekarat...

-Rest in Peace, Isshi-


Ini post terakhir di ameblo Isshi, semoga saya tidak salah menerjemahkannya ^^v


日に日に時間軸がずれて行く、、、。
(di hari, di hari ketika roda kehidupan terus bergulir)

暫くはこんな感じなんだろうな。
(untuk sementara kau merasakan seperti ini mungkin apa adanya)

今日は現地で打ち合わせ。
(hari ini telah menyatukannya di tempat ini)

料理の事とか、
(tentang memasak)

音の事とか、
(tentang bunyi-bunyian)

撮影の事もな。笑
(juga tentang pemotretan. Tawa.)

だいぶ細かい所まで決めると思う。
(jauh saya telah memutuskan untuk mendetail)


勿論、
(tentu saja,)

当日来れない皆の事もちゃんと考えているので、
(saya percaya bahwa pada setiap orang akan datang kembali sebuah hari yang baik)


発表を待っていてくれな!!
(tanpa menunggu pengumuman dari saya!!)


では,
(tetapi)

残り少ない今日も、
(hari ini pun tidak tersisa sedikitpun)

皆元鬼をだして生き抜こうっ!!
(memunculkan wujud monster pada setiap orang!!)



Pasted from

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)