HELLO AGAIN ^mukashi kara aru basho^- juju (Indonesian translate)

Itsumo kimi to machitsuzuketa kisetsu wa (bersamamu selalu terus menunggu musim)
Nanimo iwazu toorisugita (tidak berbicara apapun hingga jauh melewatinya)
Ame wa kono machi ni furisosogu (hujan turun membasahi kota ini)
Sukoshi no RIGURETTO to tsumi wo tsutsumikonde (sedikit penyesalan dan dosa yang membungkus erat)

Nakanai koto wo chikatta mama toki wa sugi (kau telah berjanji tidak menangisi hal ini terus melalui waktu)
Itamu kokoro ni ki ga tzukazu ni (di hati yang sakit tidak terdapat luka, aku telah men)
boku wa hitori ni natta (aku telah menjadi sendirian)

"Kioku no naka de zutto futari wa ikite ikeru" (di dalam kenangan teruslah hidup berdua)
Kimi no koe ga ima mo mune ni hibikuyo (suaramu kini menggema di hatiku)
sore wa ai ga samayou kage (itu adalah bayangan yang mengembara)
Kimi wa sukoshi naita? (apakah kau ttelah sedikit menangis?)
Ano toki mienakatta (Aku tak dapat melihat waktu itu)

Jibun no genkai ga dokomade ka wo shiru tame ni (sejauh apapun apakah aku tahu keterbatasan diriku)
Boku wa ikiteru wake janai (aku hidup tanpa arti)

Dakedo atarashii tobira wo ake umi ni dereba (tetapi, pintu baru terbuka di lautan yang jikia kau pergi keluar)
Nami no kanata ni chanto "hate" wo kanjirareru (sisi lain ombak sebagaimana mestinya dapat merasakan “kewajibanku”)

Boku wa kono te nobashite (aku menggenggam tangan ini)
sora ni susumi kaze wo ukete (maju menuju langit dan menerima angin)
Ikite ikou dokoka de mata meguruyo (terus hidup, dimanakah akan bergulir lagi)
tooi mukashi kara aru basho (terdapat tempat hingga jauh di masa lampau)

Yoru no aide de sae kisetsu wa kawatte iku (sekalipun di antara malam musim menjadi berbeda)
Ame wa yagate agatteita (hujan akhirnya akan bangkit)

"Kioku no naka de zutto futari wa ikite ikeru" (di dalam kenangan teruslah hidup berdua)
Kimi no koe ga ima mo kage (itu adalah bayanganyang mengembara)
Kimi wa sukoshi naita? (apakah kau ttelah sedikit menangis?)
Ano toki mienakatta (Aku tak dapat melihat waktu itu)

>>>CREDIT LYRICS TO: http://alanwongpf3rdblog.blogspot.com/2010/08/hello-again-juju.html]

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)