DEPARTURE- DELUHI(Indoensian translate)

DEPARTURE- DELUHI
I want no destination (aku tak menginginkan tujuan)
I can't tell you where, I'm going even if you ask me. (aku tak bisa memberitahumu, aku akan pergi bahkan jika kau bertanya padaku)

I want new vibrations (aku menginginkan getaran baru)
No more wastin' time, I can't wait for the day to come (tak ada lagi waktu yang terbuang, aku tak bisa memunggu untuk hari yang akan datang)
I don't stray anymore! (aku tak tersesat lagi)

I want no stagnation (aku tak ingin perhentian)
If I ask you in five years time (jika aku bertanya padamu dalam waktu 5 tahun)
“Do you still have the same dream?” (“apakah kau tetap memiliki mimpi yang sama?”)
Let me hear from you (biarkan aku medengarnya darimu)

Going as far as I can reach with my hands (pergi secepat yang aku bisa raih dengan tanganku)
I will never find what I long for (aku takkan pernah menemukan apa yang kutunggu)
I don't wanna chase what's in front of me (aku tak ingin terkekang dengan apa yang ada di depanku)
I only have to go faraway in search of some unseen destination (aku hanya perlu pergi jauh dalam pencarian sebuah tujuan tak terlihat)

It's time of departure for the future (ini adalah saat untuk sebuah kedatangan akan masa depan)
sono ippo ga (satu langkah itu)
kitto keshiki wo kaete ikunda (pasti akan mengubah pemandangan)
Don't look back. Set off without thinking (jangan melihat kebelakang. Bersiaplah tanpa berfikir)
Riyuu yori mo (juga melebihi alasan)
motto taisetsu na koto ga arunda (aku punya hal yang lebih penting lagi)
It's time of departure for the future (ini adalah saat untuk sebuah kedatangan akan masa depan)

I want no destination (aku tak menginginkan tujuan)
I can't tell you where, I'm going even if you ask me. (aku tak bisa memberitahumu, aku akan pergi bahkan jika kau bertanya padaku)

There is no use thinking before you start (tak ada gunanya kau berfikir sebelum kau memulainya)
Just go ahead and do it (terus saja dan lakukanlah)
Once you are out on the road you will soon find (sekali kau keluar dari jalan, dengan segera kau akan menemukan)
The answer you are looking for (jawaban yang kau cari)
simply is in your view, in your mind (kesederhanaan adalah cara pandangmu, dalam pikiranmu)
Feel your imagination (rasakan imajinasimu)

It's time of departure for the future (ini adalah saat untuk sebuah kedatangan akan masa depan)
fumi dasu koto ga (tentang mengayunkan langkah)
asu wo kiri aite ikunda (akan pergi memotong hari esok)
Don't look back. Set off without thinking (jangan melihat kebelakang. Bersiaplah tanpa berfikir)
sono namida wa (air mata itu)
itsuka tsuyoi omoi ni kawaru (suatu hari akan berganti menjadi perasaan yang kokoh)
It's time of departure for the future (ini adalah saat untuk sebuah kedatangan akan masa depan)

arata na hibi ga (hari-hari yang baru)
michi naru hibi ga (jalan yang tumbuh di hari-hari)
matte iru kara (sejak aku menunggunya)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)