Tetsuya Ogawa, Banana Man!!


- Nama : Tetsuya Ogawa (ko>o: kecil)(sen>kawa> gawa: sungai) (tetsu: filosofi)(ya: panah/anak panah)
- Nickname : Tetsu, Tet-chan
- Lahir : Shiga, 3 Okt 1969
- T / B : 167 cm / 56 kg
- Gol. darah : A
- Status : sempat pacaran sama Kaori Mochida (vocalist Every
Little Thing). Dan sekarang menikah dengan Ayana
Sakai.
- Hobi : Koleksi modeling Kit, anime, shopping.
- Website : www.tetsu-tetsu.com, www.creature-creature.com


Favorites
- Artis : Shopie Marceau, Michael Douglas
- Film : Apollo 13, Braveheart
- Foods : Ramen, melon, semangka, pisang
- Drinks : Propolis, Volvic, Mineral water
- Anime : Gundam, Evangelion, manga karya Ai Yazawa
- Fashion : Celana pendek, buffalo platform shoes, pakaian
bermerk.
- Warna : Orange, Pink, dan warna ngejreng.
- Cita" : Pembalap F1, buka hobby store.
- Hewan : Anjing dan Kucing.

PROFILE
Dulu do'i aktif di band sekolahannya. Setelah itu, ia bergabung dengan Ken di band Bystonewell. Sempat jadi vocalist di band dia dulu, ga heran dia jadi backing vocal Laruku.

Tetsu orang yg perfeksionis akan kebersihan lingkungan. Ia mengaku gak bisa kerja bila studionya kotor. Apartementnya juga modern, bersih, rapih (bahkan ia menyusun ribuan CD-nya berdasarkan alphabet!). Di Laruku hanya Tetsu saja yg tidak merokok. Jika Hyde datang ke apartementnya, maka ia menyuruhnya merokok di balkon luar. Bahkan, membawa air refreshner kemana-mana. Tapi anehnya, ia malah cuek dengan kerapihan dirinya. Ia jarang nyisir dan tak suka bercermin.

Ia punya self icon yg disebut Mukimpo atau my "banana". Oleh karena itu, ia selalu melempar pisang di setiap konser. Bahkan ia pernah melempar melon, terong, dan semangka!

Tetsu dikenal punya permainan bass yg dinamis dan kaya akan melodi. Baginya, bass tidak hanya sebagai pengiring lagu tapi juga bisa ikut 'bernyanyi'. Ia juga seorang komposer. Lagu ciptaannya cenderung lebih pop dan bertolak belakang dengan karakter lagu Ken yang lebih dark.
Tetsu lebih sering bermain dengan pick. Ia menggunakan jari saat bermain lagu Winter Fall dan Joujoushi. Teknik slap Tetsu dapat didengarkan di lagu The Nepenthes. Sedangkan di STAY AWAY ia bermain dengan distorsi.

Ia kadang bermain dengan 6 senar (biasanya 4 senar). Lagu dengan senar 6 : Neo Universe, Get Out From the Shell, dan Perfect Blue. Tetsu adalah kolektor bass dan gitar. Ada lebih dari 100 bass dan lebih dari 20 gitar yg ia koleksi. Dan sukses membawa Laruku eksis selama 15 tahun lebih, walau sudah ditinggal 3 x personilnya.



OMAKE
- Suka pakai sepatu sneakers dan berhak tebal produksi buffalo shoes. Koleksinya lebih dari 50 buah.

- Hanya Tetsu yg tidak merokok diantara personel Laruku lainnya.

- Fans berat Gundam dan Evangelion. Ia suka karakter Asuka dari Evangelion. Ia pernah gembira setengah mati saat menerima message dari dubber Asuka.

- Saat di USA, Tetsu sempat bermimpi bertemu neneknya. Lalu ia terbangun dan menangis. Ia sangat merindukan ibu dan neneknya.

- Tetsu mengaku ia ingin lebih tinggi, muka tidak tirus, dan lingkaran hitam dimata hilang.

- Tetsu koleksi action figure Gundam, Evangelion, Kamen Rider, Gorenjyaa, dan Mazinga Z. Bandai kemudian merilis GUNDAM TETSU special edition. Tapi memang pada dasarnya saat masih SMA dan SMP tetsu seorang Otaku ^^


CHILDHOOD

Waktu kecil, ia lebih senang menyendiri dan asyik dengan hobi animenya. Ia tak terlalu baik dalam pelajaran, namun tipe anak yg serius saat mengerjakan sesuatu. Ia dan Ken sudah berteman sejak SD.
Ia pernah part-time di Asahi Music. Selain jual CD, toko ini juga jual alat musik. Saat bekerja di tempat ini, Tetsu ingat sekali ia harus bersikap ramah dan terus tersenyum pada pengunjung.
          Sumber: Kaskus


Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)