♪kata The GazettE ttg Kai♫

·        Kai-kun potonya cakep kalo lagi senyum ;__; kai-kun buoleh cengengesan, boleh ketawa, boleh melet-melet, boleh jambakin reita(??), boleh mewek2, boleh mupeng, boleh ekspresi apa aja, yang penting jangan MUKA DATAR o( ‘>,<)o jadi nyeremin~~




·        Kesan pertama pada kai
Ruki   : berbeda dengan perasaanku sekarang, dulunya aku berpikir dia orang yang suram.
Uruha         : Aku dulunya berfikir dia orang yang rumit. Yang kuketahui sekarang 180° berbeda dengannya. Bukankah itu dasar untuk menyapa pada saat pertamakali dengan seseorang? Tapi Kai  hanya memberiku sellayang pandangan. Lalu aku mendengar bahwa ia menyangka aku adalaha teknikal pendukung setelah itu. BETAPA KASARNYA! Aku telah menyapanya dengan cukup baik! (uruha cukup kecewa disini. Dan mungkin marah, sedikit)
Aoi    : aku juga menyangka dia orang yang tak bisa menyapa dengan pantas.
Aku juga mendengar banyak rumor bahwa kai orang yang tak ramah pada awal masunya ia ke gazzette jadi mereka bertengkar, tapi itu hanya rumor jadi tidak ada gunanya memikirkan itu terlalu serius.

Poin lemah dan kuat Kai
Ruk    :poin baiknya adalah dia menjadi orang yang berkepribadian baik dan tenang dalam suasana. Poin lemahnya aadalah dia mudah melupakan barang-barangnya dimana-mana, padahal aku tak punya hak untuk membicarakannya *tertawa* (okay, anak2 the gazette memang pelupa kadang-kadang, tapi Kai adalah yang paling buruk. Tontonlah Road to Nameless Liberty. Enam pistol... berbagai versi jika kau tak percaya padaku)
Reita : aku akan memulai dari poin lemahnya. Ada sebuah masalah dengan otaknya, aku bahkan tak mempunyai kata-kata untuk mendeskripsikan tentang ke-pelupaan-nya. Kami telah bertanya padanya apakah dia melupakan sesuatu sebelumnya dan dia menjawab “tidak”, tapi sebenarnya dia melupakans esuatu diam-diam. Lupa mengunci pintu mobil ketika pergi ke toserba contohnya, itu tak bisa dimaafkan. Poin baiknya adalah, dia gampang sekali di-bully dan dia tidak akan marah setelahnya (XD reita benar-benar kejam!)
Uruha         : well... ini sulit. Tapi kai selalu menjadi orang yang lembut. Dia menjual game boy advance untukku dengan setengah harga contohnya. (dua orang penggila game, Uruha dan Kai.lol)
Aoi    : poin baiknya adalah, dia akan memberiku yang terbaik darinya untuk menolong yang lain tak peduli dia bisa melakukannya atau tidak. Poin lemahnya adalah... dia bilang dia akan pergi kerumahku karena waktu itu sudah larut malam, itu baik-baik saja, tapi setelah dia menggunakan komputerku dan dia bahkan lupa tentang keberadaanku (*disambit* oai yang malang)

Hal yang tidak kau sukai dari Kai dan berharap dia bisa mengubahnya
Ruki   : tolong jangan lupakan sifat kerja kerasmu. Dan sering-seringlah menginap dirumahku, tolong tidurlah dengan pantas di tatami. Itu pasti sakit juka kau tidur di lantai. Dia tak mau mendengarkanku bahkan jika aku telah memberitahunya “itu akan menyakitkan”. Tolong mengertilah perhatianku. (ruki ternyata orang yang penyayang juga! XXD)
Reita : bukankah kita anggota dari tim ritme? Tolong bekrjakeraslah untuk menjadi partnerku.
Uruha         : tolong jangan lupakan kerja kerasmu. terimakasih untuk segalanya. Ini sepertinya kai hidup dari insting. Dia selalu menjadi pioner diantara semua anggota tak peduli bagaimana masalah yang terjadi. Benar-benar terimakasih.

Berdebat dengan Kai
Ruki   : aku baru saja berkata bahwa Kai bekerja keras dengan putus asa. Aku ingin tahu apakah kau benar-benar bekerja keras atau mungkin ada alasan lain
Kai     : aku memang selalu bekerja keras
Ruki   : itu bagus
Reita : well... tidak bisakah kita mendapatkan drummer baru?  (Reita, tolonglah jangan begitu kejam!)
Semua         : *tertawa terbahak-bahak*
Reita : kai selalu memaksakan dirinya, atau katakanlah dia terlalu kejam pada dirinya sendiri. Aku pikir itu memang keren jika dia bekerja keras diam-diam dibelakang kita. Ini pertanyaannya. Aku ingin tahu apakah kai selalu berlari pagi?
Kai     : ya, setiap hari.
Reita : sama dengan latihan otot?
Kai     : ya. Tapi tolong jangan katakan didepan semua orang!
Uruha: kai tidak berhasil menyalakan api dirumahku beberapa waktu yang lalu. aku ingin tahu alasannya. Bukankah seharusnya kita saling percaya sebagai anggota? Aku ingin tahu alasan mengapa Kai ingin membakar rumah salah satu anggotanya.
Kai     : aku tak ingin berkata sesuatu yang tak berguna, tapi aku tak pernah mencoba membakar rumahmu. Tunggu sebentar, itu hanya sebuah kecelakaan.
Uruha: mengembalikanku ke hari-hari diketerkejutan horor *terisak*
Semua: *tertawa*
Ruki   : itu sebuah masalah.
Kai     : apa maksudnya itu~~~~? Tolong percayalah padakuuuuuu. Itu tidak adil.
Aoi    : tolong jangan mengacau dirumahku ketika kau datang.
Kai     : aku akan tetap mengingatnya.

Perbedaan jika hanya ada kau berdua dibanding dengan bersama yang lain.
Ruki   :  dia akan jauh lebih teliti.
Reita : dia selalu memadangku (XD;;; jangan katakan sesuatu yang aneh!). kai selalu memanggilku “rei-cha, rei-chan”  jika kita hanya berdua, yang menurutku sedikit menjijikan *tertawa* tapi kami adalah teman yang bisa berbicara apapun kepada yang lain, aku harap kita bisa seperti ini selamanya.
Uruha: dia tidak akan bicara padaku jika kami tidak menemukan topik. Kalau kai berada di sisiku ketika aku berkendara, dia malaha akan berbicara terus untuk membuatku tetap terjaga.
Aoi    : ketika aku menyetir dan kai duduk di sampingku, kami akan cenderung ngobrol sedikit, karena yang lain tertidur dan percakapan tidak akan bertahan lama. Aku tidak tahu apakah sangat membosankan kalau ngobrol bersamaku, tapi ada saat diaman percakapan kami tidak bertahan.
Ruki   : mungkin itu membosankan?
Aoi    : apakan aku membuatnya menjadi tidak mudah?
Reita : apa? Itu buruk, kai adalah orang yang baik.
Aoi    : ya, sebenarnya dia adalah orang yang baik.
Kai     : aku rasa aku memahami perasaan orang2 lebih baik *berkaca2*

Apa yang sangat keren tentang kai belakangan ini?
Ruki   : dia akan bekerja langsung setelah dia punya ide
Reita : kelihatanyya dia bekerja keras dengan drumnya belakangan ini. Bahkan dia berlatih di studio sendirian. Sangat agresif!
Uruha: aku bertanya padanya jenis drum apa yang dia gunakan sebelumnya, dan dia berkata dia bukan tipe yang menyukai perhatian. Aku memberitahunya “bukankah bagus mendapatkan perhatian?” dan dia berkata dia sedang tidak mood saat itu. tapi kurasa dia tidak mendapatkan perhatian belakangan ini. Dia tidak seperti yang terlihat di panggung lagi.
Aoi    : dia menjadi lebih serius dengan drumnya daripada sebelumnya. Dan dia bekerja lebih keras. Aku juga tidak bisa membiarkannya seperti itu.

Sesuatu untuk dikatakan kepada Kai?
Ruki   : kami berkata banyak tentangmu karena kami semua kenyukai Kai-kun!
Semua: kai-kun adalah Cinta!!

Kai-kun is LOVE, everyone

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)