♪kata The GazettE ttg Uruha♫



·        Kesan pertama pada Uruha?
Ruki   : wajahnya terlihat lembut,tapi aku pikr dia kakak tertua dari sebuah band metal
Aoi    : pertama kali aku bertemu Uruha. Aku sedang menunggunya di Rumah temanku dan aku mendengar pintu terbuka. Ketika aku menoleh aku melihat seorang cowok metal keras berdiri disana. Itulah kesan pertamaku.

·       Poin kuat dan lemah Uruha
Ruki   : poin baiknya adalah dia bertingkah seperti kakak tertua, dan itulah mengapa dia dipanggil seperti itu. *tertawa* dia juga sangat lembut. Poin lemahnya adalah dia cepat melupakan apa yang dia katakan. Aku harap dia dapat bertanggungjawab dengan kata-katanya sendiri.
Reita : poin baiknya adalah ,  tidak menilai seseorang dari penampilannya, dia sebenarny adalah orang yang sangat bekerja keras. Tentang poin lemahnya adalah, bukankah dia berkata bahwa aku terlalu cerewet dan tidak mendegnarkan kata2 orang lain disepanjang interview-ku? Tapi dia juga mementingkan dirinya sendiri sepanjang waktu
Aoi    : poin baiknya adalahdia dapat bercerita banyak denganku tentang musik tanpa tujuan yang jelas. Dan poin buruknya adalah  seperti anggota yg lain katakan, dia sedikit giat dan cepat. Dan aku suka minum dengna perlahan, tapi uruha mabuk dengan segera  dan bersulang dengan orang-orang.

·       Hal yang tidak kau sukai pada uruha dan berharap dia dapat merubahnya
Kai     : aku harap dia dapat lebih tertarik denganku. Tidak peduli apapun yang kuubicarakan dengananya, aku mendapatkan wajahnya tanpa emosi. Lebih baik kau berkata padaku “aku bosan” jika dia memang merasa seperti itu. tapi tetap saja dia sama sekali tidak bereaksi.
Reita : mungkin uruha terlalu peduli pada dirinya. Dan dia membutuhkan waktu yang lama di kamar mandi, butuhkan waktu yang lama untuk mengeringkan rambutnya yang panjang, panjang, panjang, panjang, kenapa semuanya sangat lama untuknya? LoL! Aku hanya butuh waktu 10 menit di kamar mandi XXD

·        Berdebat dengan uruha(terdengar sangat seram seakan mereka akan berkelahi)
Kai     : uruha itu terlalu pede. Pernah sekali dia berkata bahwa dirinya mirp dengan Hideaki Takizawa atau Omai Tsubasa <whaaatt??! Uruha lebih cakep seribukali dari keduanya!!!>. aku ngin tahu bagian sebelah mana dari dirinya yangmirip dengan mereka
Uruha         : Kai tidak mengertiku sepenuhnya. Apa masalahnya jika mirip dengan mereka? Kakakku berkata rambutku mirip dengan Takki sebelumnya, dan aku benar-benar senang karenanya
Kai     : ah... aku mengerti sekarang, kau maksud adalah rambutmu. Aku daat mengerti itu. pertanyaanku kini terjawabkan, oke selanjutnya *tersenyum
Aoi    : aku ingin tahu kenapa uruha senaang menempati ranjang ketika dia menginap di rumah orang-orang.
Uruha         : karena manusia memang harus tidur di ranjang
Aoi    : kenapa pemiliknya harus tidur di bawah?
Uruha         : aku pikir pemiliknya mempunyai barang-barangnya. Pemiliknya juga seharusnya memberitahuku untuk tidak tidur di ranjangnyaketika bdia memang tidak ingin aku tidur disitu. Apa masalahnya jika aku tertidur disitu jika kau tidak memberitahuku?
Aoi    : .........oke................ aku mengerti (meskipun Aoi menjadi marah karena dia orang yang cepat marah)

·       Perbedaan antara jika kau hanya berdua dibanding bersama dengan semuanya
Kai     : tak peduli bila ada semuanya atau hanya berdua saja, Uruha tetap sangant tak ingin dikalahkan sepanjang waktu. Aku dan uruha bermain game, dia takkan berhenti hingga akhirnya menang. Dan dia tak mau mengakui  jika aku menang (aku nggak akan mau main Game dengan orang seperti ini XD;;)

·        Apa yang menurutmu sangat  keren tentang Uruha ini?
Ruki   :  dia menjadi lebih menarik ... (huh? Apakah ada makna tersirat disini? *menyeringai)

·       Sesuatu untuk dikatakan kepada Uruha?
Semua: kami menyukaimu
Reita  : kita telah berkata banyak tentang ini-dan itu, tapi semua komentar itu adalah komentar kasih sayang
Ruki   : kami takkan bercerita lebih banyak jika kami tidak benar-benar menyukainya

 i'm gonna burn ma own hair~~~
XXD

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)