fotografer dadakan XXD


Ternyata tuhan memang memberkati saya dengan bakat fotografer

Jyahaha~~ beberapa hari yang lalu saya melancong ama temen ke daerah rumah temen yang menurut saya emang bagus viewnya~~
Mukyaaa~~ viewnya ijo banget! tapi sayang waktu itu mendung datang dan pergi, jadi cahayanya untung-untungan, hiks! ;__;

Walhasil, saya nebeng digikam si bapak dan memboyong sekeluarga(baca: temen2) ke daerah pegunungan yang RADA naik gunung mana ketika saya menyadari... saya RADA salah kostum! Hiks, saya seharusnya naik gunung pake celana kain pendek, bukan pake dress dan stoking yang kibar-kibar. gyaaa~~~ dikarenakan pulang dari rumah temen saya mau jalan lagi ke mall, jadi saya RADA males buat ganti baju, sekalian sajalah T^T. Akibatnya sepatu kets saya kotor dengan tanah, dan waktu lagi ngambil pict RADA keganggu dengan dress saya.
 Hosh! Hosh! Hosh!
Capek mina-san! >< *bertumpu di boots teru

Ya, nggak papa lah, capek saya kebayar waktu ngelihat poto temen-temen saya yg bagus-bagus..

~shiiing~~

Poto temen saya! Bukan saya!!! o(>.<)o


Aih, aih aih~~ temen saya potonya ama backgroundnya bagus2, saya juga mau nyu~~~

Okay, enough for the talk.
Here’s my pict ^^
Enjoy~~~
Aku suka pikku ini... seperti mereka lagi merenung menatap apa... gtu... wohohoho!!! Saya yang pengarah gayanya~~ *plak! Plak! Plak plak plak!!
sayang cahayanya, cahayanya, cahayanyaaa~~~ kurang!!!

somehow, i'm so disturbed by the red silly truck behind me in this pikku... damn truck =,,=
no komeng, no light, no brightness


sankyuu buat temen2 yang udah mau dipinjem tubuh dan wajahnya oleh potografer nista ini demi menjadi model dadakan saya XXD 
   

hyde+tetsu+jasu: arigatou~~~
*bersimpuh
 

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)