Hideto Takarai, the Bishounen!!


-Nama : Hideto Takarai(hou>takara: benda pusaka)(sei>i: baik) (shuu>hide: bernilai tinggi)(jin>to: orang)
- Nickname :
Hyde (Haido), Doi Hachirou, Chira-chira
- Lahir :
Wakayama, Osaka, 29 Jan 1968
- T / B :
158 cm / 58 kg
- Gol. darah :
O
- Status :
Menikah (dengan Megumi Oishi)
- Hobby :
Koleksi kristal biru, main game, gambar, tulis puisi, masak.
- Website : www.haunted-records.com, www.hyde.com


Favorites
- Artis :
Marilyn Manson, Billy Joel, Radiohead, BAKI, Cranberries, David Sylvian.
- Foods :
Hamburger, Nasi kare.
- Anime :
Monster, Death Note
- Fashion :
Vintage Fashion, jaket bulu, Jean Paul Gaultier.
- Rokok :
Philip Morris Super Light, Cherokee.
- Warna :
Silver dan Putih
- Cita-cita :
Kamen Rider dan Kartunis

PROFILE
Do'i join Laruku tahun 1992 setelah keluar dari band Jerusalem's Rod. Awalnya ia tidak pede jadi vocalist, namun atas dukungan Tetsu, akhirnya ia mau nyoba. Hyde dikenal khas tarikan falsetto-nya. Selain gitar, ia bisa bermain harmonica di lagu Flower dan Saxophone dalam lagu Loreley dan Hoshizora.

Hyde menulis hampir sebagian besar lagu Laruku. Ia senang memakai kalimat metafora dan mengandung makna tersembunyi(ini yang buat saya jatuh cinta abis dengan lirik-lirik Laruku). Susunan katanya juga indah dan tidak klise. Inspirasinya ia ambil dari melihat lingkungan sekitar hingga video game. Hyde menggunakan kalimat yg tak lazim dalam lagu Niji, sehingga hanya beberapa orang saja yg bisa memahaminya. Akhirnya ia menjelaskan kalo lagu itu bercerita tentang perasaan pribadinya sewaktu remaja. Dalam lagu loreley pun makna katanya cukup kompleks.

Sejak kecil, Hyde sangat menonjol dalam bidang seni dan bahkan ia bercita-cita jadi seorang kartunis. Sayangnya, ia menderita buta warna yg membuatnya tak bisa membedakan warna. Akhirnya ia beralih ke menulis puisi. Ia sering membawa sketchbook nya kemanapun ia pergi, yg berisi gambar dan puisinya. Uniknya, meski ia sering menulis lagu, tp Hyde sering lupa lirik lagu yg akan dinyanyikannya saat live. Hyde menikah dengan Megumi dan punya 1 anak laki-laki


OMAKE
- Hyde punya tato sayap malaikat di punggungnya.

- Hyde bersahabat cukup dekat dengan gackt dan Kiyoharu.

- Hyde pernah kursus breakdance.

- Selain novel dan games horror, Hyde juga suka novel Harry Potter.

- Saat Laruku memulai debutnya, nickname Hyde adalah 'Hide'. Karena banyak orang yg salah persepsi sbg Hide (Gitaris X-Japan), maka ia ganti jadi Hyde.

- Hyde dijuluki Doihachiro oleh Tetsu ('Doiha' kebalikan dari 'Haido').

- Hyde memiliki logat Osaka yg cukup kental.


CHILDHOOD
Dengan latar belakang pernikahan yg ditentang neneknya, kedua ortu Hyde berjuang dari nol, bekerja keras membangun keluarga di pinggiran kota. Hyde lahir dengan wajah lebih mirip ke ayahnya. Sebagai anak tunggal, Hyde dibesarkan dengan penuh kasih sayang. Namun, ibunya yg berharap memiliki anak perempuan, akhirnya suka mendandani Hyde sperti anak perempuan. Memakai baju" imut, bahkan rambut dipanjangkan. Banyak yg mengira Hyde anak perempuan.

Barulah saat SD ayahnya menghentikan semua itu. Ia pun mendidik Hyde sebagai laki" sejati, dan sempat dimasukkan ke club karate. Hyde yg menderita buta warna menyadari selama ini dia diberikan tas sekolah warna merah (seharusnya tas murid laki" warna biru). Itulah sebabnya Hyde jadi benci warna merah(my poor chibi haido ^^’a)
 
  HYDE NYARI PIPI YANG BISA DITEMPLOKIN KISSU-NYA!!!
mukya~~~ o(>,,<)o
*sodorin pipi sendiri

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)