CARESS OF VENUS- L'Arc~en~Ciel(Indonesian translate)


CARESS OF VENUS- L'Arc~en~Ciel

masshiro na sono hada wo kawaita kaze ga kusugette iru  (angin yang kering menggelitik mu yang begitu putih)
nagareru nagai kami ni hitomi wa sarawarete...  (mataku tertidur di rambutmu yang terjulur panjang)

kasoku sareta jikan no hari (lengan waktu yang semakin cepat)
itsumo doko ka sameta me de nagamete ita kedo (aku selalu terbangun dengan mata memandangmu)

asa ga otozureru made kono sekai wa ochite yuku kara (hingga pagi datang aku terus berfikir dunia akan terus terjatuh)
odori tsukareta ato mo kimi wo daiteitai...  (bahkan setelah aku lelah menari, aku hanya ingin  memelukmu)

gareki no ue awata dashikute (diatas puing-puing di kepedihan yang tergesa)
tomarakute itsu no mani ka wasurete ita kedo (tak dapat mencegah bahwa aku telah melupakannya)

kimi ga warau to ureshikute (jika kau tertawa, aku akan senang)
asu ga nakute mo kamawanai (jika tidak ada hari esok, aku takkan peduli)

caress of venus
sunao na mama kuchizuketara (jika kita terus berciuman dengan lembut)

saa oki ni mesu ga mama ni (sekarang perasaanku kini milikmu)
yubisaki made nani mo kamo ga (hingga ujung jariku aku tak ada apapun)
mawatte yuku afurete yuku mienakunaru made (tetaplah bersinar, tetaplah mengalir hingga aku tak bisa menatapmu lagi)

kimi ga inai to kurushikute (jika kau tak ada dan aku akan sedih)
nani ga okite mo wanaranai  (apapun yang membangunkanku  tak bisa melepaskanku)
kimi ga warau to ureshikute (jika kau tertawa dan aku akan senang)
asu ga nakute mo kama wanai (jika tidak ada hari esok, aku takkan peduli)
kimi wo kirei na ano basho e tsurete iketara (keindahanmu menuju tempat itu, jika aku bisa membawanya bersamaku)
suteki da ne (bukankah itu akan menakjubkan?)

kimi no subete ga...... kimi wo dare ni mo......  (keseluruhan dirimu... untuk semuanya)
kimi no tame nara...... kimi ni ageyou...... (jika ini demimu... aku akan memberikannya padamu)

kimi ni hitomi wa sarawa rete... (mataku tersapu olehmu...)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)