❤Jrocker LoL❤ piku-piku aneh hasil Pungutan si Jasu

aku nemuin beberapa gambar gaje dari jrocker2 favoritku~~ hyaah itulah hobiku ngumpulin poto nista jrocker!! abis lucu sih, ngeliat mereka yg biasa di konser headbang dan ngerock gitu tiba2.... 
nyahahah~~~

awalnya sih nggak mau dibagi, karena ini harta saya,,, ah, biar deh, saya lagi pengen berbagi kesenangan pada sesama fangirl XXD

oke, jangan salahkan saya kalo suaminya *plak* kena snapshot disini


untuk yg ini... saya nampilin ekspresi mereka yang (sok) kawaii~~
ekspresi yang buat saya alay, tapi karena mereka cakep dan punya suara bagus, serta ktp jepang, baiklah saya maafkan ke-alay-an mereka XXD
*dirajam massa


semua hydeist tau kalo yasu itu FANBOY terbesar hyde!! 
wah~~ enak banget tuh si yasu!! aku juga mau~~ apalagi ekspressi hyde disini kawaii abis XXD

mata hyde puppy eyes bangeeettt~~~manyun mau kissu... Jasu!
*nyerobot diantara anak VAMPS

mao + kiyoharu did a Purikura
 

mao berkata, "liaaat~~ baju ini cocok nggak buat aku?"
kyahahaha... aja-aja ada nih si mao~~
XXD

aoi the gazette(kali ini berubah menjadi aoi the Gaje XXD)

Reika D=OUT mencoba Bunshin no Jutsu XXD
*tepok pipi reika


si juri pasrah digeret Kenji!! XXD
ekspressinya!!!!!
*glundungan di drum

aahh~~~ ini sumpah bikin ngakak terutama si Duo gila Mao dan Yuuya!! tapi nggak ketemu versi gambar gedenya~~
hiyyaaaaa!!

duo authis paling cakep lagi nge-date di sebuah taman si ruka malu-malu kambing ama kanon,, , tiba-tiba~~

 ken Kitamura: RUKAAA!!! kembalikan topiku!!! *sambar topi Ruka, pake*
nyahahah~~~ apa coba maksudnya??? XXD

kanon: ah~~ si ruka nggak jadi maenan barenga gara2 topinya dipake ken~~ yasudahlah saya pake punya saya aja *masak bom c4


SEMENTARA ITU, RUKI YANG TIDAK MAU KETINGGALAN UNJUK GIGI
 
yang ini beneran speechless ngeliat ruki di sotosop ampe kayak gini!!! wkwkwkwk
*nerjang Rukicchi


hyde: *melet ke arah Jasu* weeek~~ tuh si Rukicchi aja bisa jadi cantik!!
*dibotakin ruki
tetsu: maaf ye, pembaca... si jasu lagi suteres, makanya kami dijadikan bahan tertawaanya kayak gini~~*pasrah

TIBA-TIBA(lagi)
ruki: *udah berubah normal* OMG liat!!! HELLO KITTY!!!
*nunjuk nao ex-Kagrra dkk

nao: *cengok sambil nutupin badan
what the kamsyuut??
tetchan otomatis kaget
namun sayangnya tetchan tidak menoleh ke arah yg ditunjuk ruki melainkan...
mikage: hehehehe, liat tetsuya-senpai~~ apa yang kami bawa untukmu~~
*bawa pisang segede gaban





AAAHHH!! UDAH!! berenti!! cape ngeposting!! XXD

ntar deh kapan2 dilanjut lagi!! ja ne~~~
*dadah2 lambai2 kolor hyde


kenji: terimakasih sudah berkunjung~~ *buka pakaian, duduk bersimpuh
XXD

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)