GLAMOROUS SKY- Mika Nakashima(Indonesian Translate)

~GLAMOROUS SKY, by: Mika Nakashima~
Akehanashita mado ni mawaru ranbu no DEEP SKY (ketika aku membuka jendela, aku melihat DEEP SKY)
AH aoide... (ah, Lihatlah...)
“Kurikaesu hibi ni nan no imi ga aru no?” (“apakah ada maksud dari hari-hari yang berulang ini?”)
AH sakende...(ah... aku berteriak)
Tobidasu GO (aku meloncat dan GO)
Hakitsubushite ROCKING SHOES (mengenakan ROCKING SHOES)
Hane ageru PUDDLE(aku melayang melampaui PUDDLE)
FURASSHUBAKKU(flashback!)
Kimi wa CLEVER(kamu adalah CLEVER)
AH, REMEMBER
Ano niji wo watatte ano asa ni kaeritai(aku menyebrangi pelangi itu, aku ingin kembali ke pagi itu)
Ano yume wo narabete futari aruita GLAMOROUS DAYS(ketika kita menegaskan mimpi kita, berjalan berdua, GLAMOROUS DAYS)
“Akewatashita ai ni nan no kachi mo nai no?”(“apakah ada hasil dari cinta yang kau lepaskan itu?”)
AH nageite... (AH aku menghela nafas)
Hakidasu GO (aku berkata GO)
Nomihoshite ROCK’N’ROLL (minumlah itu, ROCK’ N’ ROLL)
Iki agaru BATTLE (bernafas lebih keras untuk BATTLE)
FURASSHUBAKKU (FLASHBACK!)
Kimi no FLAVOR (FLAVOR-mu)
AH REMEMBER
Ano hoshi wo atsumete kono mune ni kazaritai(aku ingin mengumpulkan bintang-bintang dan menghiasi hatiku)
Ano yume wo tsunaide futari odotta GLAMOROUS DAYS (GLAMOROUS DAYS ketika mimpi kita tersambung dan kita berdansa bersama)
Nemure nai yo! (janganlah tertidur!)
SUNDAY MONDAY
Inazuma TUESDAY (halilintar TUESDAY)
WEDNESDAY THURSDAY
yukibana... (bunga-bunga salju)
FRIDAY SATURDAY
Nanairo EVERYDAY (7 warna EVERYDAY)
Yamikumo kieru FULL MOON (FULL MOON yang menghilang saat awan gelap)
Kotaete boku no koe ni (jawablah aku, di dalam suaraku)
Ano kumo wo haratte kimi no mirai terashitai (aku menghapuskan awan-awan dari masa depanmu, ingin menyinarinya)
Ano yume wo kakaete hitori aruku yo GLORIOUS DAYS (seperti aku merangkul mimpi, aku tetap berjalan di GLORIOUS DAYS)
Ano niji wo watatte ano asa ni kaeri tai (aku menyebrangi pelangi, aku ingin kembali ke pagi itu)
Ano yume wo narabete futari aruita GLAMOROUS DAYS (dalam keinginan untuk mempertegas mimpi kita, kita berjalan di GLAMOROUS DAYS)
GLAMOROUS SKY...

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)