MOMENTS –Ayumi Hamasaki (indonesian translate)

MOMENTS –Ayumi Hamasaki (indonesian translate)

La lalalalala lalalalalala (5X)
Kokoro ga kogatsuite (hati yang terkoyak)
Yakeru nioi ga shita (mengeluarkan bau terbakar)
Sore wa yume no owari (itu adalah akhir dari mimpimu)
Subete no hajimari datta (padahal segalanya baru dimulai)
Akogareteta mono wa (sesuatu yang kau nantikan)
Utsukushiku omoete (terasa indah denganmu)
Te ga todokanai kara (karena aku tak bisa meraih tanganmu)
Kagayaki wo mashita no darou (mungkinkah itu menjadi semakin terang)
Kimi no kudake chitta yume no hanen ga (kepingan dari mimpimu yang jatuh dan rusak)
Boku no mune o sashite (menusuk hatiku)
Wasurete wa ikenai itami toshite kizamareteku (menjadi luka yang terpahat dan tak dapat terlupakan)

Hana no you ni hakanai no nara (jika aku tidak terhampar layaknya bunga)
Kimi no moto de sakihokoru deshou (aku akan mekar di sisimu, kan?)
Soshite egao mitotodeketa ato (setelah aku memperhatikan jejak senyumanmu)
Sotto hitori chitteyuku deshou (diam-diam aku akan jatuh sendirian, kan?)
La lalalalala lalalalalala (2X)
Kimi ga zetsubou to iu (kau mengatakan keputusasaanmu)
Nanofuchini tatasare (aku berdiri di ambang)
soko de mita keshiki wa (disana dulu kau melihat pemandangan itu)
donna mini datta no darou (mungkinkah itu sebuah keajaiban?)
Ikibasho o nakushite samayotteru (tidak memiliki tempat untuk pergi)
Mukidashi no kokoro ga (hati yang telanjang)
fureru no wo osorete(takut untuk disentuh)
Surudoi toge harimeguraseru (dan dikelilingi oleh duri yang tajam)

Tori no you ni habatakeru nara (jika aku dapat terbang layaknya burung)
Kimi no moto e tondeyuku deshou (aku akan terbang kepadamu)
Soshite kizu wo otta sono se ni (dan kemudian menghapuskan luka di punggungku)
Boku no hane wo sashidasu deshou (aku akan menawarkan sayapku)

Hana no you ni hakanai no nara (jika aku tidak terhampar layaknya bunga)
Kimi no moto de sakihokoru deshou (aku akan mekar di sisimu, kan?)
Soshite egao mitotodeketa ato (setelah aku memperhatikan jejak senyumanmu)
Sotto hitori chitteyuku deshou (diam-diam aku akan jatuh sendirian, kan?)
Tori no you ni habatakeru nara (jika aku dapat terbang layaknya burung)
Kimi no moto e tondeyuku deshou (aku akan terbang kepadamu)
Soshite kizu wo otta sono se ni (dan kemudian menghapuskan luka di punggungku)
Boku no hane wo sashidasu deshou (aku akan menawarkan sayapku)
Kaze no you ni nagareru no nara (jika aku dapat mengalir layaknya angin)
Kimi no soba ni tadoritsuku deshou (aku akan terus meraih dan mengikuti sisimu, kan?)
Tsuki no you ni kagayakeru nara (jika aku dapat bersinar layaknya bulan)
Kimi wo terashitsuzukeru deshou (aku akan dapat terus menyinarimu, kan)

Kimi ga mo kore ijou (karenanya demi dirimu pun)
Nidoto kowai mono wo mankute suu no nara (jika itu dapat menghentikanmu terhisap oleh ketakutan)
Boku wa nani demo narou (aku akan menjadi apapun)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)