It’s my life ^OST. Card Captor Sakura^ – Unknown (indonesian translate)

It’s my life ^OST. Card Captor Sakura^ – Unknown (indonesian translate)

Daisuki datta ano uta (lagu yang sangat kusukai itu)
Furui teepu no naka (di dalam tape tua)
Chiisana kizu iroaseta daitoru (sebuah luka kecil, terhapus)
Nijinda yoake (matahari terbit yang merembes)
Soshite mata kyou ga kuru (dan hari ini pun akan datang lagi)
Natsu no kaze wo tsurete (menghembuskan angin musim panas)
Narete yuku hibi no katasumi de (di sudut hari yang sangat familiar)
Futo kodoku ni deau (tiba-tiba aku bertemu dengan kesepian)
Jitensha de doko made mo (dengan sepeda pergi hingga kemanapun)
Kaze wo keru hayasa (begitu cepat melampaui angin)
Wasurenai (jangan lupakan)

La la la la, utaou (mari bernyanyi)
Sora wo miagete (mengadahlah ke arah langit)
La la la la, it’s my life (ini adalah hidupku)
Aruite yukou (mari menjalaninya)
Watashi no chikara de susumu (dengan kekuatanku menjalaninya)
Hateshinai kono michi wo (di jalan yang tak berujung ini)

Ikutsumo no kousaten (langkah-langkah yang tak terhitung)
Itsumo mayou kedo (aku selalu tersesat, tetapi...)
Nagasaretari oikoseretari shite (didorong sepanjang jalan ataupun tertinggal di belakang)
Ima wo ikiteru (aku menjalani hidupku sekarang)
Butsukaru koto, mitomeru koto (menghadapi tugas, mengahadapi kenyataan)
Otona ni natte mo (bahkan ketika aku dewasa)
Wasurenai (aku takkan melupakannya)

La la la la utaou(mari bernyanyi)
La la la la it’s mi life (ini adalah hidupku)
Aruite yukou (mari terus menjalaninya)
Watashi dake no mono dakara (ini hanya tersisa diriku saja, karena itu...)
Jishin motte ii yo ne? (aku boleh mempunya kepercayaan diri, kan?)

Umareta machi de (di kota kelahiranku)
Yume mita kita (aku dulu melihat begitu banyak mimpi)
Kujikeru tabi ni omoidasu (dengan setiap kekesalanku, aku mengenangnya)
Ano uta no you ni (layaknya lagu itu)
Ima dekiru koto wa (sesuatu yang dapat kulakukan sekarang)
Sukoshi demo mae ni fumidasu koto (aku maju kedepan walaupun hanya sedikit)

La la la la, utaou(mari bernyanyi)
Sora wo miagete (mengadahlah ke arah langit)
La la la la, it’s my life (ini adalah hidupku)
Aruite yukou (mari menjalaninya)
La la la la, utaou(mari bernyanyi)
Sora wo miagete (mengadahlah ke arah langit)
La la la la, it’s my life (ini adalah hidupku)
Aruite yukou (mari menjalaninya)
Watashi no chikara de susumu (dengan kekuatanku hidup menjalaninya)
Hateshinai kono michi wo (di jalan yang tak berujung ini)

Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)