VOICELESS SCREAMING - X JAPAN (Indonesian Translation)



Aku tau tidak biasanya aku menerjemahkan lirik yang sudah dalam bahasa Inggris, tapi belakangan ini aku benar-benar CLBK pada album DAHLIA - X JAPAN ( >///<) aku sudah menerjemahkan dahlia sejak dahulu, tapi baru mulai bisa mengerjakan beberaPa lagu belakangan karena akhirnya wi-fiku bisa lagi~~
\(^0^)/

Okay, okay. I'll jump to the lyrics

VOICELESS SCREAMING - X JAPAN (Indonesian Translation)

I'm drowning in sadness (aku tenggelam dalam kesedihan)
Falling far behind (terjatuh jauh dibelakang)
I feel there is just no way out (aku merasa tidak ada jalan keluar)
Is there anyone there? Where am I? (apakah ada seseorang disana? Dimana aku?)

Insanity and loneliness (kegilaan dan kesepian)
Tear my painful heart (menyobek hatiku yang pedih)
Broken heart keeps on going to beat (hati yang terluka terus berdenyut)
But it never stops bleeding (tapi hati itu tidak pernah berhenti berdarah)

I've been waiting for love to come (aku telah menunggucinta untuk datang)
Someone who wants to touch me inside (seseorang yang menyentuhku dari dalam.)
Memories of my yesterdays (kenangan dari hari kemarin)

Careless words and deeds (perkataan dan perbuatan yang tanpa tanggung jawab)
Masquerade of love (pesta topeng cinta)
Gotta find my way outta here (aku harus menemukan cara untuk keluar dari sini)

I was blinded by dark desire (aku dibutakan oleh keinginan gelap)
Over time I've been through it all (berkali-kali aku telah melaluinya)
I'm crying my share of tears (aku menangisi bagian airmataku)

What can I do (apa yang bisa kulakukan?)
Will I make it through (dapatkah aku melaluinya?)
I must be true to myself (aku harus jujur pada diriku sendiri)

Voiceless Screaming (teriakan tanpa suara)
Calling to me inside of my heart (memanggil di dalam hatiku)
Voiceless Screaming (teriakan tanpa suara)
Now is the time I got to speak out (sekarang adalah waktu dimana aku harus bicara)

Voice of faith, I'm starting to realize (suara kepercayaan, aku mulai menyadarinya)
Now my eyes can see (sekarang mataku dapat melihat)
I have gone so far (aku telah pergi begitu jauh)
I'm feeling breath of life (aku merasakan nafas kehidupan)

And I'm looking for love to reach (dan aku mencari cinta untuk diraih)
Someone I want to touch deep inside (seseorang untuk disentuh jauh di dalam)
Light shines on my sight of doubt (cahaya bersinar pada penglihatan penuh keraguanku)
Don't be afraid (jangan takut)
Move forward one step (majulah selangkah)
Willing mind is what I have found at last (pikiran untuk bertekad adalah apa yang akhirnya kutemukan)

Voiceless Screaming (teriakan tanpa suara)
Calling to me inside of my heart (memanggil kepadaku jauh di dalam hatiku)
Voiceless Screaming (teriakan tanpa suara)
Now is the time I got to speak out (sekarang adalah waktu dimana aku harus bicara)

Voiceless Screaming (teriakan tanpa suara)
Calling to me inside of my heart (memanggil kepadaku dari dalam hatiku)
Knockin' on my soul's door (mengetuk pintu jiwaku)
I believe in myself and trust what I do (aku percaya pada diriku dan mempercayai apa yang kulakukan)

Voiceless Screaming (teriakan tanpa suara)
Pain of the past still hurts me inside (rasa sakit dari masa lalu masih terada didiriku)
Knockin' on my soul's door (mengetuk pintu jiwaku)
I climb the stairs that lead me to Heaven (aku memanjat tangga yang menuju ke surga)



Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)