Drain – X JAPAN (Indonesian Translation)


Drain – X JAPAN (Indonesian Translation)

Talk to my troubled brain (bicaralah pada otaku yang bermasalah)
If you can feel my pain (jika kau dapat merasakan sakitku)
So much hurting that's living in my head (begitu menderita yang sedang hidup dalam kepalaku)
Now I can barely breathe (sekarang pun aku hampir tak bisa bernafas)
And now my heart's deceased (dan sekarang hatiku telah mati)
And my name and my life has been stepped on(dan kini namaku dan hidupku telah terlangkahi)
and on' No no! (dan lagi, tidak tidak)

You made a fool out of me (kau membodohiku)
There is no way out (tidak ada jalan keluar)
I'm going down the drain (dan sekarang aku akan gagal)

The name of God in vain (nama Tuhan yang sia sia)
You pushed me I'm insane (kau memaksaku, aku menjadi gila)
Dissolution is knocking on my door (pembubaran mengetuk pintuku)
Can't stop my bitter tears (aku tak dapat menghentikan air mata pahitku)
Oh take away my fears (oh, bawalah pergi ketakutanku)
Body and soul is blown up in pieces (jiwa dan ragaku meledak menjadi kepingan)

Oh Cry out I want to be free (menangis keras, aku ingin terbebas)
Dry out I want to know truth (mongering, aku ingin tahu kebenarannya)

Let me drain my feelings out (biarkan aku mengosongkan perasaanku)
Laugh like a drain (tertawa terbahak-bahak)
My emotions scream (emosiku berteriak)
Let me drain! (biarkan aku menjadi kosong!)

So I can't speak my mind (jadi aku tak bisa bicara, pikiranku)
anata sae mo blind (bahkan dirimu pun buta)
I am left in a land with just solitude (aku ditinggalkan di daratan dengan kesunyian)
Has this become my fate (apakah ini telah menjadi takdirku?)
Who's next be your bait (siapa berikutnya menjadi umpanmu?)
Vicious cycle repeating on and on (siklus jahat terus berulang lagi dan lagi)

Cry out I want be loved (menangis keras, aku ingin dicintai)
Dry out I want see dreams (mongering, aku ingin bermimpi)
Oh Cry out I want to be free (oh, menangis keras, aku ingin terbebas)
Dry out I want to know truth (mongering, aku ingin tahu kebenarannya)

Let me drain my feelings out (biarkan aku mengosongkan perasaanku)
Laugh like a drain (tertawa terbahak-bahak)
My emotions scream (emosiku berteriak)
Let me drain my feelings out (biarkan aku mengosongkan perasaanku)
Laugh like a drain (tertawa terbahak-bahak)
let me drain! (biarkan aku menjadi kosong!)


Postingan populer dari blog ini

Hitomi no Jyuunin- L’Arc~en~Ciel (indonesian translate)

ENDLESS RAIN- X JAPAN(Indonesian translate)

Sangatsu Kokonoka- REMIOROMEN (Indonesian translate)